by

Wabup Jembrana Gercep, Serahkan Bantuan Koban Pohon Tumbang di Desa Mendoyo

KOPI, Jembrana – Wakil Bupati (Wabup) Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna yang juga merupakan Ketua PMI Kabupaten Jembrana memberikan bantuan kepada keluarga Gusti Putu Ardana, warga Banjar Kepuh, Desa Mendoyo Dauh Tukad yang rumahnya rusak akibat pohon tumbang, di Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo, Jembrana Bali, Rabu (13/12/2023). Bantuan yang diserahkan tersebut berupa bahan material.

Terkait hal tersebut, Wabup Patriana Krisna mengatakan bahwa bantuan yang diserahkan berupa bahan bangunan seperti kayu usuk dan semen, dengan nilai bantuan sebesar Rp1.950.000. “Saya turut prihatin dengan musibah yang menimpa keluarga Gusti Putu Ardana, diharapkan bantuan yang kami bawa dapat meringankan bebannya,” ucapnya.

Ia mengatakan agar warga setempat juga berhati-hati sebab kondisi cuaca yang sangat ekstrem akhir-akhir ini, seperti angin kencang yang dapat menyebabkan bencana longsor, dan lainnya. “Warga harus waspada jika rumah tinggalnya dekat daerah rawan bencana atau longsor,” ujarnya.

Sementara, Gusti Putu Ardana mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan kepadanya secara langsung. “Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan, bantuan ini sangat berarti bagi kami,,” ucapnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA