by

Bupati Menyapa KORPRI dan PGRI, Bupati Jembrana: ASN Jadi Team Work yang Kuat

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba menggelar acara Bupati Menyapa KORPRI dan PGRI, digelar di Gedung Olahraga (GOR) Krsna Jvara, Jembrana Bali, Sabtu (18/11/2023). Acara tersebut digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tahun 2023.

Dalam acara Bupati Menyapa, Bupati Jembrana I Nengah Tamba di Hari Ulang Tahun (HUT) KOPRI ke- 52 dan PGRI ke-78 mengajak seluruh jajaran guru dan KOPRI tingkatkan kompetensi diri untuk menyongsong Jembrana Emas tahun 2026. ASN juga diminta untuk memberikan layanan pendidikan terbaik bagi peserta didik, dan dibutuhkan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan zaman.

Terkait hal tersebut, Bupati Jembrana I Nengah Tamba menyampaikan bahwa Hari Ulang Tahun PGRI dan KORPRI di Kabupaten Jembrana diharapkan menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja, profesionalitas, pengabdian dan selalu berinovasi, khususnya PGRI, kinerja yang baik selama ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat di kalangan pendidik untuk terus maju, menuju Jembrana Emas 2026. “Ini Ulang Tahun KORPRI dan PGRI kita kemas dalam satu acara tatap muka, bagaimana kita memberikan motivasi menjadi Team Work yang kuat untuk menuju Jembrana Emas 2026,” ujar Bupati Tamba.

Pihaknya berharap peran PGRI mengisi pembangunan dalam bidang pendidikan untuk menghasilkan SDM yang berkualitas, hanya dengan SDM yang berkualitas Jembrana bisa bangkit, sehingga menjadikan masyarakat Jembrana bahagia dan sejahtera menuju Jembrana Emas. “Saya sangat yakin bahwa teman-teman kita sebagai guru, bagaimana mereka menjadi orang tua anak-anaknya, sehingga mereka menjadi satu motivasi memberikan satu pelajaran, baik itu di dalam maupun luar sekolah yang betul-betul menjadikan anak-anak Jembrana yang berprestasi dan menjadi generasi-generasi yang hebat,” harapnya.

Selain itu, Bupati Tamba juga meminta kepada ASN agar tetap menjaga kerjasama dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, sehingga tujuan menjadikan Jembrana Emas dapat tercapai. “Untuk ASN tentu kita harus menjadi team work yang kuat dan meyambut Jembrana Emas Tahun 2026,” pintanya.

Terakhir Bupati Tamba mengucapkan selamat kepada PGRI dan KORPRI, dan mengapresiasi atas kinerja yang baik selama tiga tahun kepemimpinannya yang menurutnya mengalami banyak peningkatan kinerja yang sangat luar biasa. “Selamat ulang tahun kepada seluruh jajaran guru dan KORPRI yang saya banggakan, saya apresiasi selama tiga tahun ini kita mengalami banyak peningkatan kinerja yang sangat luar biasa,” pungkasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA