by

Tunjukkan Kepedulian dan Komitmen, Prabowo Subianto Selenggarakan Baksos di 6 Wilayah DKI Jaya

KOPI, Jakarta – Dalam perayaan Hari Ulang Tahun ke-72, Calon Presiden RI 2024-2029 Prabowo Subianto tidak hanya merayakan momen spesialnya dengan kebanggaan, tetapi juga dengan tindakan nyata yang penuh kepedulian dan menunjukkan komitmen kuat kepada rakyat dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan bantuan sosial (Baksos) di enam wilayah DKI Jaya, Selasa (17/10/23). Kegiatan baksos tersebut dipenuhi semangat dan antusiasme, yang dikoordinasi Tim Aksi Politik (TAP) Provinsi DKI Jaya di bawah Pimpinan Brigjen TNI (Purn) Jamaludin, M.Si., MHan.

Momen ini menjadi bukti konkret bahwa Prabowo Subianto adalah seorang pemimpin yang peduli kepada rakyatnya. Di wilayah Jakarta Utara, Marsda (Purn) Bonar Hutagaol, S.E., M.M., berkunjung dan memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan masyarakat di Pos RW Jalan Swadaya II Kampung Sawah, Kelurahan Semper Timur, dan Cilincing. Langkah ini mewakili perhatian Prabowo Subianto terhadap berbagai lapisan masyarakat.

Di wilayah Jakarta Barat, Brigjen TNI (Purn) Dr. Erry Herman, M.PA., memimpin kegiatan bantuan sosial di Jalan Pangeran Tubagus Angke, Kampung Gusti Gang Karyawan 4, Rt. 008/05 Jelambar, Kelurahan Wijaya Kusuma, dan Jalan Kemanggisan Pulo, Rt.03 Rw.017 Kelurahan Palmerah. Ini adalah ekspresi nyata dari solidaritas sosial kepada masyarakat setempat.

Di wilayah Kepulauan Seribu, Kolonel Purn Chalid Shaf memberikan bantuan yang sangat berarti kepada masyarakat di Kelurahan Pulau Kelapa. Langkah ini tidak hanya membantu, tetapi juga memberikan harapan bagi mereka yang membutuhkan.

Di wilayah Jakarta Selatan, Brigjen TNI (Purn) Bagus Budianto, M.A., M.Sc., mendistribusikan sembako di Kebayoran Lama dan Kebayoran Baru, Jaga Karsa, Srengseng Sawah mencerminkan kepedulian yang dalam terhadap kesejahteraan warga Jakarta Selatan. Di wilayah Jakarta Timur Brigjen TNI (Purn) Ali Sanjaya, S.H., melakukan kegiatan Baksos di Kecamatan Cipayung dan Kelurahan Pinang Ranti serta Kebon Pala sebagai bagian dari kepedulian kepada masyarakat.

Sementara itu, di wilayah Jakarta Pusat, Brigjen TNI (Purn) Syahnan, S.E., M.M., memberikan bantuan sosial di Kecamatan Johar Cempaka Putih dan Menteng, menjangkau berbagai kelompok masyarakat yang memerlukan dukungan. Seluruh rangkaian bakti sosial ini mencerminkan kepedulian, solidaritas, dan komitmen Prabowo Subianto yang mendalam terhadap rakyatnya.

Di usia ke-72, Prabowo Subianto terus mengabdi dan melayani masyarakat, ia menegaskan bahwa kepemimpinan yang peduli dan berorientasi pada kesejahteraan rakyat adalah prinsip utama yang akan diusungnya. (Red/Tim)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA