by

Bupati Tamba Bertindak Inspektur Upacara Peringatan HUT Provinsi Bali ke-65 di Jembrana

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan HUT Provinsi Bali ke-65 di Kabupaten Jembrana, berlangsung di Stadion Pecangakan Negara, Jembrana Bali, Senin (14/8/2023). Dalam upacara tersebut juga turut diserahkan Piagam Lomba Tertib Arsip Antar Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Jembrana tahun 2023.

Turut hadir Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna, Forkopimda, Sekda Jembrana dan peserta upacara yang terdiri dari TNI/Polri, ASN serta para siswa-siswi sekolah.

Gubernur Bali dalam sambutannya yang dibacakan Bupati Jembrana I Nengah Tamba menyampaikan visi-misi serta capaian program-program prioritas Provinsi Bali, ia mengajak seluruh semeton Krama Bali dan generasi muda agar tetap kompak bersatu, bekerjasama dengan sama-sama bekerja dan berpartisipasi aktif untuk mewujudkan harapan dan optimisme masa depan Bali. “Astungkara (mudah-mudahan) dengan berbagai pencapaian pembangunan dalam masa lima tahun ini, kedepan penyelenggaraan pembangunan Bali akan berjalan lebih kuat, kokoh, terarah, pasti, produktif dan berkelanjutan dengan fundamental baru,” ucap Bupati Tamba membacakan sambutan Gubernur Bali.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan dan berpartisipasi dalam perayaan HUT Kota Negara ke-128 yang mengambil tema: ‘Segara Kerthi’. “Mari kita bersama-sama berpartisipasi mensukseskan penyelenggaraan HUT Kota Negara tahun ini,” ujar Bupati Tamba.

Serangkaian HUT Provinsi Bali ke-65, Kabupaten Jembrana juga memperingati HUT Kota Negara ke-128. Berbagai acara disuguhkan dalam peringatan HUT Kota Negara yang digelar sebulan penuh mulai tanggal 4 Agustus – 3 September 2023.

Berbagai perlombaan, kegiatan seni, hingga kegiatan sosial turut mengisi acara agenda tahunan tersebut, sebelumnya, pameran IKM dan UMKM telah dibuka di Gedung Kesenian Ir. Soekarno yang dilaksanakan hingga 19 Agustus 2023. Terbaru, akan ada lomba layang-layang tradisional dan internasional pada 18 Agustus mendatang dan dilanjutkan pawai pembangunan pada 19 Agustus 2023. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA