by

Bertekad Bantu Rakyat Kecil, M Zidan Maju DPRK Banda Aceh Dapil Kuta Alam

Banda Aceh – Tokoh muda Banda Aceh, M Zidan Al Hafidh Aminullah bertekad membantu rakyat kecil dan memutuskan untuk maju sebagai caleg DPRK Dapil Kuta Alam Banda Aceh dari Partai Amanat Nasional (PAN) pada Pemilu 2024 mendatang.

Sebagai anak muda yang peduli terhadap kaum kecil, pria yang akrab disapa Zidan itu akan berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat lima tahun mendatang jika diberikan amanah menduduki kursi legislatif.

“Saya berusaha membantu masyarakat yang memang benar-benar membutukan dukungan dari anggota dewan jika terpilih nanti,” ungkap Zidan kepada media, Rabu (09/08/2023).

Untuk itu, tentunya Zidan memerlukan dukungan masyarakat agar bisa menilai sosok yang tidak hanya memberikan janji tetapi bukti nyata saat duduk di lembaga legislatif.

Banda Aceh sebagai ibukota provinsi dan juga disebut kota ‘dagang’ dapat terus berkembang dan maju terutama dalam meningkatkan ekonomi rakyat kecil. “Kita bisa lihat sekarang banyak tumbuh usaha kecil masyarakat yang memang sangat membutuhkan bantuan usaha permodalan baik dari pemerintah, dewan dan perbankan. Saya pikir jika tiga komponen ini bergerak maka pelaku usaha yang hidupnya sangat tergantung dari usaha kecil akan bisa terus bangkit keluarga dan anaknya bisa sekolah,” jelasnya.

Zidan menilai banyak melihat usaha kecil tumbuh tetapi mereka hanya hidup pas pasan saja, sehingga hanya bisa hidup seadanya saja, sedangkan un tuk kebutuhan lain tidak tercukupi.

Selain itu, ia juga berpesan kepada kaum milenial untuk terus berkarya seningga muncul pengusaha muda yang mandiri dan tidak lagi bergantung dengan orang tua. “Kami mengajak kaum muda agar menjauhi barang haram yang justru merusak diri sendiri dan bangsa, ujar anak mantan Walikota Banda Aceh,” kata Ketua BM PAN Kota Banda Aceh itu.

EDITOR: (NA)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA