by

Polri Berhasil Temukan Jasad Korban Tenggelam di Perairan Masef

KOPI, Sarmi – Kepolisian Sektor Pantai Barat bersama Basarnas berhasil menemukan jasad korban yang tenggelam di Perairan Masef, Sabtu(12/8/2023). Jasad korban ditemukan di Kampung Karfasia, Distrik Pantai Barat, Kabupaten Sarmi, Papua.

Kegiatan pencarian korban dipimpin langsung Kapolsek Pantai Barat, Ipda Muhammad Ridwan Lili, S.H. Personil yang tergabung dalam tim pencarian di antaranya 8 orang dari Polsek Pantai Barat dan 4 personel Basarnas Kabupaten Sarmi.

Saat di konfirmasi via selulernya, Kapolsek membenarkan hal tersebut. Teamnya bersama bersama Basarnas telah berhasil menemukan jasad korban yang tenggelam di Perairan Masef pada Jumat (11/8/2023) kemarin, di Sabtu pagi.

Sebelumnya, pada hari Jumat sekitar pukul 15.30 WIT, Personel Polsek menerimalLaporan dari Saudara Korneles Resinya bahwa telah terjadi insiden seorang pemuda tenggelam di kali Mesaf, Kampung Karfasia, Distrik Pantai Barat. “Kami langsung menindak lanjuti menuju TKP dan setelah itu berkoordinasi dengan Aparat Kampung, Ondoafi, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Keluarga Korban untuk melakukan pencairan korban esok harinya,” tutur Kapolsek.

Pukul 06.00 WIT, Tim mulai bergerak melakukan pencarian menyusuri Kali Masef (TKP) menggunakan speed boad. Tepat pukul 08.00 WIT Tim berhasil menemukan korban dengan kondisi sudah kaku mengambang tak bernyawa. Tim selanjutnya mengevakuasi korban.

Kapolsek menuturkan, Tim Gabungan membawa korban ke Puskesmas Arbais guna dilakukan visum dan membersihkan jenasah korban. Selanjutnya, Personil Polsek dan Petugas Medis mengantarkan Jenazah korban ke rumah duka untuk disemayamkan.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA