by

Hadiri Pembukaan Porsenijar Bali 2023, Wabup Jembrana: Saya Harap Atlit Berlaga dengan Maksimal

KOPI, Jembrana – Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna yang juga Ketua Umum Komite Nasional Indonesia (KONI) Jembrana menghadiri pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Pelajar (Porsenijar) Bali 2023. Pembukaan Porsenijar tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Bali Wayan Koster yang ditandai dengan pelepasan balon berwarna merah putih dan burung dara, bertempat di Stadion Ngurah Rai, Denpasar Bali, Rabu (21/6/2023).

Kontingen Kabupaten Jembrana sebanyak 300 atlet untuk berpartisipasi dalam kejuaraan Porsenijar Bali 2023. Sementara dukungan pelatih sebanyak 69 pelatih dengan 16 official terjun dalam 26 cabang olahraga resmi serta 5 cabang olahraga eksebisi dan beberapa nomor seni.

Usai membuka Porsenijar, Gubernur Bali Wayan Koster menyampaikan apresiasinya terhadap pagelaran Porsenijar tersebut menurutnya, pekan olahraga tersebut merupakan wahana yang baik untuk memajukan olahraga dan seni di Bali, karena akan menghasilkan seni dan atlet berprestasi untuk memajukan olahraga di Bali. “Saya berpesan kepada para atlet tetap tertib, disiplin, dan menjunjung tinggi sportivitas, begitu juga dengan para wasit juri, sehingga menghasilkan atlet yang terbaik,” pesan Gubernur Bali Wayan Koster.

Sementara itu, Wabup Patriana Krisna mengatakan bahwa kontingen Porsenijar Kabupaten Jembrana mengacu kepada jiwa mekepung yaitu menjadi juara pada setiap pertandingan maupun perlombaan. Menurutnya, dengan berbekal semangat mekepung Jembrana tidak kalah semangatnya akan bertarung di bidang olahraga.

Wabup juga berharap dukungan tim yang maksimal, baik dari atlet dan pelatih meraih prestasi sebanyak-banyaknya pada Porsenijar Provinsi tahun 2023. “Saya harap semua atlet agar berlaga dengan maksimal, membawa semangat mekepung, berani, sesuai dengan maskot Kabupaten Jembrana bahagia dan menuju Jembrana emas 2026,” harap Patriana Krisna. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA