by

Thai Lion Air Mulai Layani Penerbangan Jakarta-Thailand

KOPI, Jakarta – Thai Lion Air memperluas jangkauan penerbangan internasional sesuai dinamika dan permintaan pasar, dengan rute penerbangan dari Terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno- Hatta, Tangerang, Banten (CGK), dengan tujuan Bandar Udara Internasional Don Mueang Bangkok, Thailand (DMK).

Corporate Communications Strategic Lion Air, Danang Mandala Prihantoro menyampaikan pada tahap awal, Thai Lion Air melayani penerbangan tiga kali dalam seminggu yaitu setiap Rabu, Jumat dan Minggu.

“Mendatang, jika permintaan pasar tinggi atau tumbuh secara positif, Thai Lion Air akan menyesuaikan layanan frekuensi terbang,” ujarnya dalam rilis, Senin (1/5 /2022).

Manajemen Thai Lion Air saat ini menawarkan kemudahan terbang ke Thailand dengan menyediakan ‘Lets Explore’ dengan biaya terjangkau mulai dari Rp1.400.000,00 (satu juta empat ratus ribu rupiah) untuk satu kali jalan (one way). Untuk informasi lainnya mengenai Thai Lion Air dapat diakses di website www.facebook.com/Thailionair.

Capt. Darsito Hendro Seputro, Direktur Thai Lion Air mengungkapkan, Thai Lion Air telah melihat antusiasme wisatawan dan pebisnis untuk berkunjung ke Thailand dan menjelajahi berbagai destinasi menarik kami. 

“Lets Explore merupakan salah satu program untuk memberikan kemudahan dengan konektivitas baru yang dapat menghubungkan kota-kota di Asia. Para turis melalui Bangkok Don Mueang dapat terkoneksi ke destinasi domestik Thailand, seperti Bangkok-Bandar Udara Internasional Don Mueang (DMK) ke Chiang Mai-Bandar Udara Internasional Chiang Mai, Thailand Utara (CNX), Surat Thani-Bandar Udara Internasional Surat Thani, Distrik Phunphin (URT), Ubon Ratcahani-Bandar Udara Ubon Ratchathani (UBP), Nakon Si Thammarat-Bandar Udara Nakhon Si Thammarat (NST), Hat Yai-Bandar Udara Internasional Hat Yai (HDY). Bertahap, Thai Lion Air akan mengembangkan destinasi lainnya,” ungkapnya.

Ia menambahkan, pembukaan penerbangan kembali Jakarta-Bangkok-Jakarta oleh Thai Lion Air bertujuan mendukung aktivitas ekonomi antara kedua kota metropolitan terbesar di kawasan Asia Tenggara.

“Untuk memberikan pengalaman terbang yang berkesan dan menyenangkan, Thai Lion Air mengoperasikan pesawat generasi modern berbadan sedang (narrow body) yang dikirim langsung dari pabrik pesawat yaitu Boeing 737-800NG (kapasitas 189 kursi kelas ekonomi) dan Boeing 737-900ER konfigurasi 215 kursi kelas ekonomi,” pungkasnya. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA