by

Hari Raya Idul Fitri Wabup Patriana Silaturrahmi ke Para Tokoh Muslim di Jembrana

KOPI, Jembrana – Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna melaksanakan kunjungan Silaturrahmi ke sejumlah pejabat publik di kabupaten maupun di tingkat desa dan ke tokoh umat muslim di Kabupaten Jembrana, Rabu (4/5/2022). Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmi dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah.

Kunjungan Silaturrahmi tersebut di mulai sejak, Selasa (3/5/2022). Adapun kunjungannya sebagai berikut:

  1. Berkunjung dan bersilaturrahmi ke Rumah Dinas Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna
  2. Berkunjung dan bersilaturrahmi ke Rumah Dinas Danyonif Mekanis 741/Garuda Nusantara Letkol Inf Riza Taufiq Hasan
  3. Berkunjung dan bersilaturrahmi ke Rumah anggota DPRD Kabupaten Jembrana H. Muhamad Yunus.

Wabup Patriana Krisna yang didampingi Istri Ny. Inda Patriana Krisna melanjutkan kunjungannya pada Rabu (4/5/2022). sebagai berikut:

  1. Ke Rumah Perbekel (Kades) Desa Airkuning, Kecamatan Jembrana
  2. Ke Rumah Perbekel Desa Tegal Badeng Timur, Kecamatan Negara
  3. Ke Rumah Perbekel Desa Pengambengan, Kecamatan Negara
  4. Ke Rumah Perbekel Desa Cupel, Kecamatan Negara
  5. Ke Rumah H. Sajidin Desa Tegal Badeng Timur dan yang terakhir ke rumah Mujahidin.

Wabup Patriana Krisna pada kesempatan tersebut menyampaikan atas nama pemerintah daerah dan pribadi serta keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 hijriah dan mohon maaf lahir batin. 

“Silaturrahmi merupakan hal yang positif yang dilakukan pada setiap Hari Raya Idul Fitri, dalam rangka menyempurnakan atau bagian dari kemenangan dan kesucian yang diraih setelah melaksanakan puasa selama bulan Ramadhan,” ucap Wabup Patriana Krisna.

Lebih lanjut Wabup Patriana Krisna menjelaskan bahwa dengan silaturrahmi diharapkan juga dapat membuka hati, pikiran dan perilaku. Dengan semangat kebersamaan dan persaudaraan, sehingga kita semua termasuk orang yang meraih derajat taqwa kembali kepada fitrah dan mahluk yang suci.

“Selain sebagai tradisi, silahturrahmi yang kita lakukan ini juga menjadi bagian mempererat dan membangun tali persaudaraan antar umat beragama di Kabupaten Jembrana,” ujar Wabup Patriana Krisna. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA