by

Kapolres Pulpis Terima Piagam Penghargaan atas Dukungan Program PPWI Peduli

KOPI, Pulang Pisau – Kapolres Pulang Pisau (Pulpis), Polda Kalimantan Tengah, AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., menerima Piagam Penghargaan dari DPN PPWI atas dukungannya terhadap program PPWI Peduli, Jumat (17/9/21). Piagam penghargaan diserahkan secara langsung Ketua DPC PPWI Kabupaten Pulpis, Provinsi Kalimantan Tengah, Ridwan A.Karim yang didampingi Pengurus dan Anggota PPWI Pulpis di ruangan Kapolres.

Kepada awak media, Ridwan menuturkan bahwa piagam penghargaan yang diberikan kepada Polres Pulpis tersebut merupakan program DPN PPWI dengan tema ‘1000 Piagam Penghargaan untuk Polisi Baik Pilihan Masyarakat’. “Piagam penghargaan ini adalah program PPWI Nasional yang dipelopori Ketum dan Sekjen PPWI,” tutur Ridwan.

Sementara itu Kapolres Pulpis AKBP Kurniawan Hartono, menyambut baik atas piagam penghargaan dari DPN PPWI tersebut. “Kami ucapkan terima Kasih kepada rekan-rekan PPWI Pulang Pisau, serta tidak lupa untuk PPWI Nasional yang telah memberikan piagam penghargaan kepada Polres Pulpis, semoga kemitraan kita semakin terjalin lebih baik lagi ke depan,” sambut Perwira Menengah Polri yang pernah bertugas di Interpol tersebut.

Lebih lanjut, Kapolres menambahkan bahwa sinergi antara PPWI dan Polres Pulpis sudah berjalan melalui program PPWI Peduli yang bekerjasama dengan Polres Pulpis. “Bentuk solidaritas kawan-kawan PPWI terhadap sesama sangat kami apresiasi, melalui program ‘PPWI Peduli’ ini kami sangat mendukung, bahkan kapan perlu bisa kita tingkatkan lagi,” terang Kapolres.

Sebagaimana diketahui program ‘PPWI Peduli’ merupakan program sosial yang dilaksanakan oleh PPWI Pulpis dan didukung penuh PPWI Nasional serta bekerjasama dengan Polres Pulpis, Polda Kalteng.

Terpisah, Ketua Umum PPWI Nasional Wilson Lalengke, S.Pd., M.Sc., MA., saat dihubungi media ini via whatsapp pribadinya menyambut baik kemitraan yang sudah terjalin antara PPWI dan Polres Pulang Pisau.

“Saya sangat mengapresiasi program ‘PPWI Peduli’ yang tengah dilaksanakan oleh rekan-rekan PPWI di Pulpis ini, tidak lupa saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Polres Pulpis yang telah menjadi mitra kerja PPWI Pulpis ” ungkap Tokoh Pers Nasional yang sudah dikenal di seluruh Indonesia ini.

Selanjutnya, Alumni PPRA-48 Lemhanas RI Tahun 2021 ini menambahkan bahwa saat ini PPWI Nasional tengah merealisasikan 1000 piagam penghargaan kepada Polisi baik di seluruh wilayah Indonesia.

“Pak Kapolres Pulpis sudah kita berikan, berdasarkan hasil penilaian dan informasi yang disampaikan Pengurus DPC PPWI Pulang Pisau ke DPN atas kinerja beliau di lapangan selayaknya beliau mendapat penghargaan dari PPWI Nasional,” pungkas Lalengke. (Ridwan)

Editor: NJK

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA