by

HUT XXI IAD dan HBA ke-61, Kejari Nganjuk Adakan Donor Darah dan Vaksinasi Massal

KOPI, Nganjuk – Kejaksaan Negeri Nganjuk mengadakan donor darah dalam rangka memperingati HUT XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) dan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 tahun 2021, pada Kamis (8/7/21) pukul 09.00-11.00 wib, bertempat di Kejari Nganjuk. Hal tersebut disampaikan Ketua IAD Daerah Nganjuk, Juwita Kayana, S.H., M.H., kepada awak media melalui pesan WhatsApp.

Kegiatan tersebut dihadiri Kajari Nganjuk, Nophy T. Suoth, S.H., M.H., beserta jajaran, pegawai Kejari Nganjuk, Ibu-ibu IAD Daerah Nganjuk.

Juwita menyampaikan, kegiatan donor darah diikuti oleh pegawai Kejari Nganjuk, dan menjadi satu kehormatan Kajari pun menjadi salah satu peserta donor darah. Dalam kegiatan tersebut berhasil mengumpulkan 16 kantong darah dan akan diserahkan ke PMI Nganjuk.

“Saya harap donor darah yang terkumpul dapat meringankan saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujar Juwita.

Lanjutnya, masih dalam rangka bhakti sosial besok juga akan dilaksanakan program Vaksinasi Massal di Kejari Nganjuk. “Vaksinasi massal dilaksanakan sebagai upaya percepatan program vaksinasi pemerintah dengan target masyarakat di Kabupaten Nganjuk yang belum divaksin,” jelasnya.

Juwita berharap apa yang dilakukan Kejari dan IAD Nganjuk dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi ladang amal bagi kita. “Semoga apa yang kita lakukan bisa menambah amalan dan berguna bagi sesama di masa Pandemi,” tutupnya. (NJK)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA