by

Jemaat Tiranus Wamena Gelar Rapat Evaluasi Program Pelayanan

KOPI, Wamena – Rapat Evaluasi dan konfrensi badan pengerja lengkap Jemaat Tiranus Gereja Injili di Indonesia (GIDI) merupakan rapat tertinggi di tingkat Jemaat yang diadakan sekali dalam tiga tahun. Rapat Evaluasi ini dihadiri oleh unsur penasehat, diaken, kordinator bidang, dan seluruh anggota jemaat GIDI Tiranus. Acara rapat kali ini dilaksanakan di Hom-hom, Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Senin, 18/01/2021.

Rapat yang dihadiri kurang-lebih 70 anggota Jemaat ini diawali dengan ibadah singkat yang dipimpin dari Perwakilan Klasis Lembah Baliem Wamena, Pdt. Enus Endama, S.Th, MM. Pdt. Enus Endama sekaligus membuka konferensi Jemaat di Tiranus.

Dalam sambutannya, Pdt. Enus Endama mengatakan bahwa Jemaat yang berkualitas adalah walau jumlah jemaatnya sedikit, namun berkualitas dan potensial. “Bahkan, dari jemaat berkualitas itu banyak yang dikaderkarkan melalui bakat dan talenta setiap orang di jemaat tersebut,” ujar Pdt. Enus Endama.

Selanjutnya sidang rapat evaluasi program pelayanan badan pengerja lengkap tahun 2020 dan konferensi Jemaat tahun 2021 hingga 2024 di pimpin langsung Ketua Jemaat, Linus Gombo, yang didampingi Sekretaris, Imanuel Medlama.

Acara berlangsung lancar dan aman, sehingga pembahasan beberapa agenda penting gereja Jemaat Tiranus dapat dilakukan dengan tepat dan tertip. (Terry/red).

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA