by

MPC Pemuda Pancasila Tangsel Gelar Family Gathering di Puncak Jawa Barat

KOPI, Tangsel – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Tangerang Selatan mengadakan Family Gathering di Vila Bukit Danau Hijau, Cipanas, Jawa Barat, 15-16/01/2021 dengan meriah dan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat. 

Family Gathering ini dihadiri 40 orang  keluarga besar Pemuda Pancasila (PP) Tangsel dan pengurus, serta seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) diantaranya yaitu PAC Ciputat, Serpong Utara, Serpong, Pamulang dan Setu. Turut hadir juga Komando Inti (Dankoti) DPW Banten dan Dankoti MPC Tangsel Mahludin Sica.

Pada kesempatan kali ini awak media berkesempatan untuk mewawancarai Ketua PAC Ciputat yaitu Bima Saputra dan Dankoti MPC Tangsel yaitu Mahludin Sica mengenai rencana atau program ke depannya. 

“Kita akan membuat suatu wadah yang bermasyarakat, memperluas dan memperbanyak anggota dan untuk program yang berikutnya akan dilakukan secara bertahap,” kata Bima dengan ramah.

Terpisah, Dankoti MPC Tangsel yaitu Mahludin Sica mengatakan untuk membentuk pelatihan Komando Inti.

“Pada bulan Maret atau April akan mengadakan pelatihan Komando Inti dan akan ada pembaretan setelah pelatihan oleh Ketua MPC Tangsel,” tuturnya dengan tegas

Sangat terasa sekali suasana yang akrab, kekeluargaan serta wajah-wajah yang ceria penuh sukacita terlihat dari setiap yang hadir pada acara Family Gathering kali ini. 

Awak media yang turut hadir di Family Gathering kali ini juga berkesempatan mewawancarai Ketua MPC PP Tangsel yaitu Muhamad Reza A’O atau Bang A’O. Bang A’O mengatakan bahwa Family Gathering ini diadakan untuk menjalin silaturahmi keluarga besar PP Tangsel.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk menjalin silaturahmi dan kita ketahui bahwa selama pandemi Covid-19 semua kegiatan dibatasi, maka itu kami mengundang sekretaris, bendahara, Komando Inti (Dankoti) MPW dan MPC. Selain silaturahmi kami juga mengadakan pembinaan bagaimana kelangsungan organisasi ke depannya,” urai Bang A’O dengan ramah dan tegas.

Mengenai program Pemerintah Tangsel yang baru Bang A’O mengatakan turut mendukung program yang ada.

“Kami juga mendukung program-program Pemerintah Tangsel ke depannya dan kami Pemuda Pancasila juga ingin agar program kami turut didukung,” tutur Bang A’O dengan tegas.

Sebagaimana yang kita ketahui selama ini bahwa gesekan-gesekan antar Ormas sering terjadi di Tangsel, Bang A’O turut menyikapinya dengan bijak.

“Kita sekarang sudah tergabung dengan grup lintas Ormas yang ada di Tangsel,” kata Bang A’O tegas dan meyakinkan.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA