by

Bersatu, Bermutu dan Semakin Lucu, Tema 365 Hari Baderhood Indonesia

KOPI, Tangsel – Sabtu, 16 Januari 2021, Baderhood Indonesia mengadakan syukuran online memperingati 365 hari Baderhood Indonesia. Acara ini diikuti oleh 70 TKP dari 76 TKP di seluruh Indonesia pada jam yang sama yaitu tepat pukul 10.00 WIB dan berlaku juga untuk TKP di wilayah WIT dan WITA.

Acara syukuran online ini dipandu oleh panitia pelaksana dari Mabes Baderhood Indonesia yang beralamat di Ciputat, Tangerang Selatan, Kegiatan ini terlaksana dengan mengedepankan protokol kesehatan 3M: mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Baderhood Indonesia dibentuk pada tanggal 16 Januari 2020 atas inisiatif dari Om Mazdzo dan Om Dede Mansyur. Dalam waktu 365 hari Baderhood Indonesia sudah mempunyai anggota sebanyak ±4.000 orang yang berada dalam 76 TKP di seluruh Indonesia.

Baderhood adalah sebuah forum untuk pemotor (bikers) usia matang, dengan istilah lain adalah Bikers 40+. Anggota Baderhood berasal dari berbagai kalangan dan varian motor. Baderhood tidak membatasi siapapun dan jenis apapun motornya namun mempunyai hobby yang sama, diperbolehkan untuk bergabung ke dalam komunitas.

Dalam acara syukuran online ini, panitia pelaksana pusat mengumumkan agar setiap TKP membuat tumpeng yang unik dengan tema 365 hari Baderhood Indonesia. Panitia pelaksana pusat akan memberikan hadiah bagi TKP yang membuat tumpeng paling unik.

Acara syukuran online 365 hari Baderhood Indonesia ini didukung oleh beberapa sponsor antara lain:
– @ditonpremium
– @gmaproductseries
– @adiproinofficial
– @cpm
– @pemancinganbangjo
– @yossindustries
–  @Arfamotorshop

“Saya tidak menduga apresiasi dan partisipasi setiap TKP sangat luar biasa, kesuksesan acara 365 hari Baderhood Indonesia ini berkat support anggota TKP di seluruh Indonesia. Kami selaku panitia bukanlah apa-apa tanpa dukungan dari berbagai pihak. Semoga di masa depan Baderhood Indonesia semakin Bersatu, Bermutu dan Semakin Lucu, serta dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara, Salam Assooyyy..!” ucap Om Iyan Binjae selaku Ketua Pelaksana.

Seremonial peringatan 365 Hari Baderhood Indonesia ini diselenggarakan secara daring dengan prokes yang ketat. Kegiatan ini merupakan terobosan kreatif dari panitia. Tanpa menghilangkan unsur hikmat, acara ini tetap bisa dinikmati bader riders se-Indonesia.

“Secara khusus, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Baderhood di manapun yang telah turut serta membesarkan Baderhood melalui berbagai kegiatan bermutu. Baderhood Indonesia selalu berkomitmen untuk mendukung Pemerintah dalam rangka pengembangan UMKM di Indonesia dan dalam rangka pemulihan perekonomian Indonesia yang lebih baik lagi,” ujar bro Masdjo dan bro Dede Mansyur selaku founder Baderhood Indonesia.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA