by

Radeta Arya Khanafi Targetkan Empat Emas untuk Musi Rawas

KONI, Musi Rawas – Radeta Arya Khanafi salah seorang atlet balap motor Ikatan Motor Indonesia (IMI) Musi Rawas siap bertarung pada Poprov mendatang untuk meraih mendali emas untuk Kabupaten Musi Rawas. Pria kelahiran Februari 2003 ini sudah banyak mendapatkan prestasi dan membawa nama baik untuk Kabupaten Musi Rawas.

Sebelumnya, pria sapaan Afi Khapi Rossi pernah menang di One Prix rander up dan Honda Dream Cup (HDC), pada PON XX di Papua mendatang akan mewakili Provinsi Sumatera Selatan. “Juara umum Honda Dream Cup (HDC) MP 3 dsn MP5 Kota Bandung, Kemudian mendapatkan juara ke 2 One Prix rander di Surabaya,” jelas Khafi Rossi.

Dirinya juga menyampaikan, pada Poprov dirinya menargetkan harus mendapatkan medali emas. “Sebab pada 2017 lalu saya kena cedera, jadi pada 2021 ini saya yakin akan membawa nama daerah Musi Rawas,” ungkapnya.

Sementara, Ketua KONI Musi Rawas H Azhari menyampaikan sangat menyakinkan atlet Balap motor Musi Rawas mencapai target emas. “Petarung kita hampir semua sudah teruji, insyah Allah jika tidak ada halangan KONI Mura tercapai target,” ungkap Azhari. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA