by

Rekomendasi HP Gaming Terbaik 2020, 1 – 5 Jutaan Lancar PUBG!

KOPI, Kediri – Inilah 5 HP gaming termurah dan terbaik di tahun 2020, yang bisa kalian coba di rumah dan rata-rata HP ini bisa untuk bermain PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Legends dan mobile game populer lainnya. Saat ini game-game mobile mengalami perkembangan yang sangat pesat di dunia khususnya di Indonesia sendiri yang peminatnya bisa mencapai jutaan ribu orang.

Alasan game-game versi mobile sangat diminati masyarakat karena bisa dimainkan dimana saja dan kapan saja. Game-game yang dimainkan pun beragam jenisnya sesuai dengan genre yang mereka sukai atau kemauan mereka sendiri.

Namun dalam bermain game versi mobile ini terkadang ada satu jenis game atau lebih yang memerlukan spesifikasi handphone (HP) yang sangat tinggi. Game-game tersebut biasanya memiliki ukuran yang besar, graphic yang tinggi, dan hanya bisa dimainkan secara online sehingga memerlukan spesifikasi handphone yang cukup tinggi.

Namun untuk memiliki spesifikasi handphone yang tinggi tersebut dibutuhkan dana tidak sedikit mengingat harga sesuai dengan kualitas. Tapi jangan khawatir saya akan berikan 5 HP gaming termurah dan terbaik di tahun 2020 ini!

1. Realme C11

HP Gaming Murah

Dilengkapi dengan baterai 5000mAh serta prosesor Helio G35, HP yang satu ini sudah bisa memainkan game-game populer seperti Free Fire, Subway, Mobile Legends dan lain sebagainya. Kalian bisa melihat spesifikasi lengkap Realme C11 diwebsite resmi mereka.

Harga : Rp 1.599.000 – Rp 1.699.000

2. HP Gaming Xiaomi Redmi 9

HP ini kami rekomendasikan untuk kalian yang ingin bermain game-game seperti PUBG Mobile, Mobile Legends atau yang lainnya dengan lancar, namun kualitas graphicnya juga tidak bisa tingkat tinggi.

HP gaming xiaomi

Kelemahan dari HP ini adalah warna yang tidak bervariasi dan juga prosesor yang kurang mendukung untuk menjalankan game-game berat. Kalian bisa melihat spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi 9 diwebsite resmi mereka.

Harga : Rp 1.749.000 – Rp 1.949.000

3. Xiaomi Redmi Note 8

Hampir serupa dengan Redmi 9 namun disini Note 8 jauh lebih berkualitas, hp ini bisa memainkan PUBG Mobile, NBA 2K20 dengan graphic yang cukup tinggi. Kelemahan dari HP ini adalah mAh baterai yang cukup kecil untuk orang yang senang bermain game.

HP gaming terbaik 2020

Kalian bisa melihat spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi Note 8 di website resmi mereka. Harga : Rp 1.949.000 – Rp 2.649.000

4. Vivo Z1 Pro

Memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE handphone ini kuat bermain game-game berat seperti PUBG Mobile, NBA 2k20, PES 2020 dan lain sebagainya. Untuk kelemahannya sendiri yaitu ram tidak bervariasi hanya menyediakan ukuran 6GB+128 GB.

HP gaming 1 jutaan 2020

Kalian bisa melihat spesifikasi lengkap Vivo Z1 Pro diwebsite resmi mereka.

Harga : Rp 3.699.000

5. Galaxy A51

Khusus yang terakhir, Galaxy A51 bisa memainkan game-game yang memiliki graphic tinggi, ditambah layar dari HP ini juga cukup luas sehingga kalian sangat puas nantinya. Lalu untuk kelemahannya sendiri yaitu mAh baterai yang kurang banyak, tidak sebanding dengan harganya.

HP gaming termurah 2020

Kalian bisa melihat spesifikasi lengkap Galaxy A51 diwebsite resmi mereka. Harga : Rp 4.699.000

Itulah 5 HP gaming termurah dan terbaik yang kami rekomendasikan untuk kalian yang mencarinya di tahun 2020 ini!

Sumber: DailySpin.id

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA