by

Innovel, Aplikasi Baca Novel Terbaik dan Gratis

KOPI, Kediri – Membaca novel bisa digunakan sebagai alternatif untuk mengisi waktu luang ketika leburan sambil bersantai. Di era digital ini, siapapun yang hobi membaca novel tidak perlu mencari buku-buku novel yang bisa dibeli di berbagai gerai, karena Anda bisa membaca novel melalui aplikasi yang sedang hits saat ini, yaitu Innovel.

Nah, pada kesempatan ini saya akan menjabarkan sedikit tentang aplikasi baca novel Android bernama Innovel. Selengkapnya, simak ulasan berikut ini.

Apa itu Aplikasi Innovel?

Menurut informasi yang kita dapatkan dari situs Thepleh, Innovel adalah salah satu dari beberapa aplikasi baca novel di Android yang menggunakan bahasa Indonesia dan bisa Anda gunakan secara gratis.

Kebanyakan, pembaca di aplikasi ini adalah kalangan remaja wanita yang menyukai membaca novel romantis dengan drama percintaan yang bikin baper. Namun, para lelaki juga bisa menikmati aplikasi ini, karena banyak genre novel yang bisa Anda baca.

Pengembang Innovel mengklaim jika aplikasi ini memiliki update cerita baru setiap harinya. Jadi, Anda tidak akan jenuh dengan cerita yang ada di sini.

Genre di Aplikasi Innovel

Disini, Anda bisa menemukan banyak sekali novel yang diupdate setiap hari dengan berbagai genre. Beberapa genre novel yang terdapat di aplikasi ini diantaranya adalah:

  1. Romantis
  2. Fiksi Remaja
  3. Chicklit
  4. Werewolf
  5. Vampir
  6. Horor

Nah, beberapa genre novel tersebut bisa Anda baca gratis di Aplikasi Innovel secara gratis!

Bagaimana Cara Mendapatkan Koin untuk Membaca Novel Secara Gratis!

Untuk membaca novel secara keseluruhan, Anda bisa membuka kunci gembok dengan menukarkan poin untuk membaca episode berikutnya. Untuk mendapatkan koin gratis Innovel, Anda bisa menyelesaikan misi harian yang dapat ditemukan di menu rewards.

Beberapa misi yang bisa Anda selesaikan untuk mendapatkan koin novel gratis yaitu:

  1. Check in. Dengan melakukan check in harian, Anda bisa mendapatkan koin Innovel gratis untuk ditukarkan dengan novel.
  2. Memberi Peringkat. Memberi peringkat aplikasi bisa Anda lakukan untuk mendapatkan 20 koin gratis.
  3. Menunggu Episode Terbuka. Dengan menunggu episode terbuka, Anda akan mendapatkan 10 koin gratis.
  4. Membeli Episode. Jika Anda sudah mendapatkan bonus, Anda bisa membuka gembok novel yang terkunci. Ketika pertama kali membuka gembok, Anda akan mendapatkan bonus 10 koin.
  5. Mengunduh Episode. Dengan mengunduh episode, Anda bisa mendapatkan koin secara gratis, selain itu Anda juga bisa membaca novel tanpa mengaktifkan data internet.
  6. Membaca Novel. Setiap Anda membaca novel selama 15 – 45 menit, Anda akan mendapatkan koin secara gratis yang jumlahnya berbeda-beda.
  7. Login & Mengisi Data Email. Dengan login menggunakan email, Anda bisa mendapatkan bonus rewards berupa koin tambahan.

Nah, tujuh cara diatas bisa Anda lakukan untuk mendapatkan koin secara gratis di Innovel.

Bagian menarik dari aplikasi ini adalah bagi Anda yang sudah bosan membaca dan ingin mencoba menulis cerita, Innovel juga menyediakan wadah untuk penulis seperti tutorial, promosi, dan seminar supaya keahlian menulis cerita Anda bisa berkembang. Gimana? Cukup menarik bukan?

Itulah sedikit ulasan mengenai aplikasi Innovel untuk membaca novel gratis di Android secara online maupun offline, bagi Anda yang tertarik dengan aplikasi ini, Anda bisa mengunduhnya di Play Store.

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA