by

Pemakaman San Diego Hills, Rekor Harga Beli Hingga 40 Miliar!

KOPI, Jakarta – San Diego Hills merupakan sebuah pemakaman di Karawang Barat, Jawa Barat yang memiliki lingkungan asri. Pemakaman ini sudah ada sejak tahun 2007 dan menjadi pemakaman pertama di Dunia yang mengkombinasikan pemakaman Elegan Forest Lawn bercampurkan dengan budaya Indonesia.

Pemakaman San Diego Hills yang dimiliki oleh Lippo Land Club ini berhasil menjadikan ikonik masyarakat Indonesia papan atas, terutama para selebritis.

San Diego Hills tidak hanya digunakan tempat peristirahatan terakhir orang tercinta, namun tempat ini juga merupakan tempat wisata karena keindahan lingkungannya.

Ngomong-ngomong, berapa sih harga pemakaman ini?

Harga San Diego Hills

Harga San Diego Hills

Sudah ada beberapa tokoh dan selebriti yang dimakamkan di San Diego Hills, seperti CEO Takis Entertainment, Oka Mahendra Putra, Ashraf Sinclair, dan Arswendo Atmowiloto yang merupakan penulis dan wartawan Indonesia.

Dibekali dengan fasilitas yang mumpuni, tidak heran lagi jika Pemakaman San Diego Hills mempunyai harga fantastis!

Menurut informasi yang dikutip dari situs salesmakamsandiegohills.com, harga San Diego Hills termurah pada September 2020 yaitu Rp 50 juta, dan tidak ada batasan harga tertinggi di pemakaman ini!

“Untuk harga tertinggi disini tidak ada batasan, tapi rekor pembelian tertinggi di pemakaman ini Rp 40 Miliar” ucap Anggi Septiana selaku official marketing di San Diego Hills.

Harga yang cukup fantastis bukan?

Fasilitas San Diego Hills

Fasilitas San Diego Hills

1. Gedung Tempat Ibadah dan Resepsi Pernikahan

Terdapat Fasilitas Bangunan Chapel dan Dome. Selain untuk acara kegiatan keagamaan, bangunan ini juga di sewakan untuk acara resepsi Pernikahan.

2. Restoran Italia

Restoran La Collina, restoran italia yang dikelola secara profesional dalam naungan Aryaduta Hotel & Resort.

3. Kolam Renang

Inilah salah satu yang menjadikan San Diego Hills bukan hanya sebagai tempat pemakaman tetapi juga sebagai tempat rekreasi keluarga. Dengan adanya kolam renang yang disewakan untuk umum, menjadikan tempat ini nyaman dan hilang kesan angker nya.

4. Jogging Track dan Bicycle Track

Selain kolam renang, pemakaman San Diego Hills juga menyediakan jogging track dan bicycle track yang bisa digunakan untuk olah raga.

5. Gedung Serba Guna

Kegunaan gedung serba guna ini adalah untuk menjamu para tamu keluarga yang datang setelah pemakaman.

6. Office Marketing Galery

Office yang di design dengan gaya Country club membuat Anda menjadi nyaman ketika mengurus beberapa keperluan terkait makam San Diego Hills.

7. Mini Market

Fasilitas mini market ini disiapkan oleh San Diego Hills, agar Anda bisa membeli semua kebutuhan makanan ringan dan minuman ketika berada di area pemakaman.

8. Flower Shop & Gift Shop

La Rosa Florist ini akan memudahkan Anda dalam pembuatan karangan bunga serta Bunga tabur pada saat berziarah.

9. Danau Seluas 8 HA

Anda bisa beristirahat sembari memandang keindahan area sekitar Danau Lake Angles di Gazebo yang berada di pinggirannya.

10. Helipad

Kebutuhan Helipad di kota besar seperti Jakarta menjadikan alasan San Diego Hills menyediakan landasan helikopter di beberapa titik lokasi yang ada di lapangan, terkadang yang datang berziarah menggunakan helikopter.

11. Golf Car

Bagi anda yang ingin berziarah dan ingin berkeliling area pemakaman bersama keluarga besar, terdapat golf car yang bisa di sewa.

Dengan informasi fasilitas dan harga pemakaman San Diego Hills diatas, apakah tempat tersebut cocok dengan Anda?

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA