by

Panitia Pelaksana Baderhood Bike Week – Banten 2021 resmi terbentuk

KOPI, Bandung – Panitia perhelatan para pemotor usia 40+ yang diberi nama Baderhood Bike Week – Banten 2021 resmi terbentuk pada hari Sabtu, 8 Agustus 2020 malam di Bandung. Pendiri Baderhood, sebuah Forum Biker Nasional yang telah memiliki 61 Pengurus Wilayah itu, yaitu Mazdjo Pray dan Dede Mansyur hadir meresmikan susunan Panitia, dan sekaligus Peresmian Baderhood Bandung Raya sebagai TKP atau Tempat Kumpul Perwilayah, sebuah istilah kepengurusan pada tingkat Daerah Kota atau Kabupaten pada Baderhood Biker Bandung, Kaka Baim didapuk sebagai Koordinator PIC, didampingi oleh Ladies Biker Detty dan biker Yadi.

Panitia Pelaksana Baderhood Bike Week – Banten 2021 yang akan digelar pada Awal tahun 2021 itu terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara serta 14 Bidang Seksi yang masing-masing dipimpin oleh Seorang Koordinator.

“Baderhood memiliki SDM yang cukup, karena terdiri dari berbagai unsur biker Tanah Air yang telah malang melintang di komunitas penghobi motor seluruh Indonesia selama dua dekade. Dan untuk kali pertama, di Banten akan digelar acara Baderhood Bike Week ini, dan kami berterimakasih atas dukungan Pemerintah terkait penyelenggaraan Even yang salah satu tujuannya adalah sebagai upaya menaikian PAD dalam koridor Tatanan Hidup Baru.” terang Mazdjo Pray, Pendiri Baderhood Indonesia.

Wakil Gubernur Banten, Andhika Hazrumy yang juga penghobi Motor didapuk sebagai bagian dari Pembina kegiatan ini. Selain Andhika berjejer Figur Nasional turut serta didapuk dalam rangka suksesnya Ajang Penghobi Roda Dua yang berthema Back To 90’s.

“Tentu ini menjadi penyemangat kami dan rekan-rekan Panitia Nasional. Perhatian yang besar termasuk dari Ibu Walikota Tangerang Selatan, ibu Airin Rachmi Diany, yang dijadwalkan juga akan ikut Riding bersama 100 Ladies Biker Indonesia, adalah sebuah terobosan penting, guna menarik Biker sebagai Wiasatawan lokal untuk menggairahkan perekonomian yang situasinya saat ini kita semua tahu. Apalagi Bapak Juliari Batubara, Bapak Teten Masduki dan Bapak Ganjar Pranowo diagendakan akan turut mewarnai perhelatan ini.” Sambung Mazdjo Pray, yang juga dikenal sebagai kreator itu.

Dalam kepanitiaan juga terdapat Pengacara Senior Heru S. Notonegoro, yang kebagian tugas sebagai Penasehat Hukum Panitia. Heru Notonegoro juga dikenal sebagai penghobi otomotif baik roda empat maupun Motor. Pria aktif yang masih kerabat Keraton Solo ini juga adalah Presiden Komunitas Indonesia Satu, yang menginisiasi kota Solo sebagai Kota Otomotif.Dunia profesional Heru Notonegoro juga disibukan sebagai Vice President Kongres Advokat Indonesia.

Sebelum acara Inti Baderhood Bike Week, akan diselenggarakan kegiatan Road To Baderhood Bike Week. Kegiatan ini nantinya seperti dijadikan sebagai pemanasan sebelum acara utama pada Januari 2021.

“Bebagai kegiatan sedang dirancang, antara lain adalah Baderhood Bike Camp. Sebuah kegiatan Kemah ala biker, yang akan diselenggarakan di 4 wilayah Indonesia secara bersamaan. Seperti misalnya di Jawa Barat, akan diselenggarakan di perkemahan keluarga Sariater, lalu di Jawa Tengah akan diselenggarakan di Wonosobo, juga di Jawa Timur dan Luar Jawa. Tujuan dari Baderhood Bike Camp ini adalah sebagai wujud silaturahmi total ala Baderhood, sambil menghidupkan lagi pariwisata kreatif di seantero Indonesia.” tambah Dede Mansyur yang juga founder Baderhood ketika dihubungi disela-sela acara Kolakmami atau Kopdar dilaksanakan Malam Minggu lalu di Bandung.

Dalam kegiatan peresmian Panitia tersebut, juga diluncurkan logo Baderhood Bike Week – Banten 2021. Dalam suasana penuh keakraban dan ditingkah dengan berbagai kelucuan ala biker-biker berusia matang, acara peresmian ditutup dengan foto bersama setelah potong tumpeng dan hiburan yang dipandu oleh MC Andrie Jhony dan Jelly, mengambil lokasi di BMC Cafe Jl. Aceh, Bandung. (DM)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA