by

Golkar Jakarta Timur Adakan Musyawarah Daerah Ke-X

KOPI, Jakarta- Pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Timur resmi dibuka oleh Ketua DPD Golkar Jakarta, Ahmad Zaki, pada Minggu pagi (9/8/2020) di Gedung KNPl.

Di ketahui, Musyawarah Daerah X Partai Golkar Jajarta Timur yang beragendakan pemilihan ketua DPD I di ikuti oleh 4 calon kandidat, yakni: H.Taufik (Incumbent) Agus Arta, Sofyan Andra Aji, dan Ahmad Fauzi

Usai pembukaan Musda salah satu calon Ketua, H. Taufik Azhar menjelaskan alasan dirinya maju sebagai calon, karena dia merasa semua kader Partai Golkar memiliki hak yang sama.

“Kebetualan saya adalah kader tulen Partai Golkar Dengan pengalaman saya memimpin DPD II Golkar Jaktim selama ini,” terang anggota DPRD DKI Jakarta (2 periode) dan juga ketua Koperasi KWK saat di jumpai malam sebelum kegiatan

“Insya Allah jika saya terpilih dalam musda nanti saya akan mengikuti aturan yang ada di kepartaian serta makin memajukan Golkar Jakarta yang nantinya tahun 2024 Partai Golkar akan mengusung Zaki sebagai calon gubernur,” jelasnya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana, Lani, mengatakan optimis kegiatan ini berjalan demokratis dan aman lancar juga menggunakan prosedur PSBB pada musda X ini, semua peserta dibatasi, pengecekan suhu, pakai masker wajib cuci tangan dan memakai handsanitizer. Kegiatan ini dihadiri Danramil Rawamangun, Kepala Kesbangpol dan lain lainya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA