by

Sembako di Kecamatan Lubuklinggau Utara II Dibagikan

KOPI, Lubuklinggau – Hari ketiga pembagian bantuan sembako bagi warga Kota Lubuklinggau, Senin (20/04/2020) dipusatkan di Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Seluruh personil akan menjangkau sepuluh kelurahan yang ada di wilayah kecamatan tersebut yakni Kelurahan Batu Urip, Jogoboyo, Kali Serayu, Kenanga, Ulak Surung, Megang, Pasar Satelit, Senalang, Ponorogo, dan Puncak Kemuning.

Pembagian tetap dilakukan secara langsung ke rumah warga untuk menghindari kerumunan massa. Personel pembagi yang terdiri dari Babin Kamtibmas, Babinsa, serta Brimob diminta untuk membagikan langsung ke rumah dan menilai kelayakan penerima.

Sebagai evaluasi proses pembagian di dua hari sebelumnya, kelurahan diminta untuk membuka posko pengaduan bagi warga yang merasa tidak mampu, tetapi belum menerima bantuan.

Kelurahan juga dapat mengarahkan warga untuk datang langsung ke Posko Induk Gugus Tugas Percepatan Covid-19 di Kantor Eks Pemkab di Taba Pingin.(*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA