by

Ponpes Modern Ar-Risallah Study Banding ke Banten

KOPI, Banten – Puluhan Siswa pondok pesantren (ponpes) modern Ar Risalah kota Lubuklinggau melaksanakan Study Banding ke Pesantren Daar El Qolam 2 Banten selama tiga (3) hari.

Di ikuti oleh para siswa berjumlah tujuh puluh lima (75) putra dan putri, sedangkan untuk pendamping ada delapan (8) orang, yang berangkat menggunakan bus pariwisata sebanyak dua unit, Selasa (11/02/2020).

H. Moch Atiq Fahmi, LC, M.Ag sapaan akrabnya ustadz Fahmi ketika dihubungi melalui phone selulernya, beliau pun menjelaskan tentang acara studi banding itu. “Acara study banding adalah acara rutinan setiap tahunnya selalu kami laksanakan, bagi siswa kelas dua (2) sekolah menengah atas (SMA),” ujarnya.

Kegiatan ini dilakukan untuk pelatihan kaderisasi kepemimpinan organisasi, Selain itu mereka dilatih bagaimana jadi pengurus. Dan Tahun ini mereka study banding di Pesantren Daar El Qolam 2 Banten. Berharap Mereka memahami bagai mana jadi pengurus dan belajar bagaimana memanagement tugasnya.

Study banding ini ketika pembukaan disambut oleh dua kyai muda yaitu, Ahmad Reza Zaky Aulia, S.Pd dan Ahmad Harismawan Muhtarif, M.Pd yang juga merupakan pendamping dan akan belajar tentang manajemen pengasuhan santri. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA