by

Cara Pasang Iklan di Google Maps

Menarik Pelanggan

Google Maps adalah cara yang bagus bagi bisnis untuk menarik pelanggan di dekatnya yang mencari produk atau layanan serupa. Bahkan, Anda dapat mencuri pelanggan dari pesaing Anda dengan menawarkan diskon yang menarik!

Pengguna yang mengetuk iklan Anda juga dapat mencari inventaris lokal untuk produk yang mereka minati. Hal ini penting karena, menurut data Google, kebanyakan orang ragu untuk mengunjungi toko hanya karena mereka tidak yakin apakah produk yang diinginkan akan tersedia.

Untuk menampilkan informasi inventaris lokal Anda, Anda harus memberi tahu Google tentang hal itu terlebih dahulu.

Halaman Bisnis yang Dapat Disesuaikan

Bisnis lokal yang beriklan di Maps akan mendapatkan halaman mereka sendiri yang dapat dikustomisasi sehingga pengguna akan dibawa ke setiap kali mereka mengklik iklan mereka. Anda dapat memasukkan nomor telepon, alamat, situs web, foto, arah, dan lainnya di halaman ini.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA