by

Cara Pasang Iklan di Google Maps

Tingkatkan Visibilitas

Jika Anda memiliki banyak pesaing lokal di wilayah Anda, lokasi pin Anda kemungkinan akan tenggelam di lautan semua pin lain di sekitar Anda.

Iklan Google Maps membantu Anda menonjol di antara kerumunan dan meningkatkan visibilitas Anda.

Pin yang dipromosikan datang dalam warna yang berbeda (ungu) dari yang lain, pin yang tidak dipromosikan, dan bahkan dapat menampilkan logo Anda langsung di peta.

Selain itu, iklan di platform ini masih relatif baru. Berinvestasi pada mereka sekarang akan menjadi waktu yang tepat untuk mencuri lalu lintas pejalan kaki dari kompetisi lokal di sekitar Anda.

Drive Action

Beriklan di Google Maps tidak hanya dapat meningkatkan visibilitas Anda, tetapi juga dapat mendorong pengguna untuk mengambil tindakan. Misalnya, sekitar 75% pengguna yang mencari produk / layanan / lokasi terdekat cenderung mengunjungi toko dalam 24 jam ke depan.

Selain itu, 28% dari pencarian tersebut berakhir dengan pembelian aktual. Google Maps mendorong keterlibatan pelanggan dengan beberapa fitur berorientasi aksi, seperti tombol yang memungkinkan pengguna memanggil bisnis Anda atau mengakses arah yang tepat ke lokasi Anda.

Madu Baduy (https://www.tokopedia.com/madubaduy)
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA