by

Anniversary Ke-1, Amoeba Adakan Lomba Senam Kreasi

KOPI, Karawang – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Amoeba (Aerobik Muda Bakan Jati) yang ke 1 tahun yang jatuh pada hari Sabtu 11 Januari 2020, diadakanlah Acara Lomba Senam Kreasi se-Karawang. Acara berlangsung meriah, diikuti oleh 16 peserta dari Sanggar Senam se – Karawang, bertempat di lapangan Pasir Sedot, Dusun Bakan Jati, Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Saat ditemui oleh Team KOPI Karawang, salah satu panitia, Mamah Sela menyampaikan tujuan diadakannya acara ini, selain memperingati 1st Anniversary Amoeba juga mengajak semua kalangan masyarakat hidup sehat dengan berolahraga Senam Aerobik dan Senam lainnya.

“Senam itu memang buat seru seruan, tapi juga menyehatkan, jadi saya berharap semua masyarakat mau mendukung dan tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga Senam,” kata Mamah Sela.

Senada dengan Mama Sela, penanggung jawab acara, Wahyu, juga menambahkan acara ini terselenggara berkat adanya sumbangan moril dan materil dari seluruh masyarakat Karawang, dan mengucapkan terimakasih kepada Panitia dan para donatur yang sudah mendukung acara ini sehingga berjalan lancar.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh panitia dan donatur serta masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam acara ini,” ucap Wahyu.

Acara ini dihadiri oleh Babinsa Desa Pancawati baik dari TNI dan POLRI, salah satu bakal calon Kepala Desa Pancawati Bapak Usep Jayana beserta tokoh masyarakat setempat. (Dede N)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA