by

Silaturahmi ke 1.700 Rumah Warga, Cakades Patrasana Tangerang M. Sobri Sosialisasi “Pilkades Cinta Damai”

-Daerah, Politik-398 views

KOPI, Tangerang – Calon Kepala Desa (Cakades) Patrasana Kecamatan Kresek Tangerang Mohamad Sobri bin Saepi Jamal membuat gebrakan. Secara marathon, Cakades nomor urut 2 ini silaturahmi door to door ke rumah-rumah warga.

Jumlah rumah warga yang dikunjungi tidak tanggung-tanggung, mencapai 1.700 rumah. Silaturahmi ini dilakukan bersama istrinya Ny. Ijah Hiyulianti dan tim pendukungnya.

“Kalau biasanya warga yang berkunjung ke rumah Cakades atau Cakades mengumpulkan warga, saya berbeda. Saya ingin menyapa satu per satu warga. Karena itu saya mengunjungi rumah-rumah mereka,” ujar tokoh muda Desa Patrasana yang sebelumnya dikenal sebagai pengusaha otomotif ini.

Tujuan kunjungan ini tidak sekedar bersilaturahmi. Tapi ikut mensosialisasikan Pilkades Patrasana yang cintai damai, aman, tenteram dan kondusif. Sobri tidak ingin, perbedaan pilihan dijadikan ajang permusuhan. “Karena itu, saya ikut membantu mensosialisasikan Pilkades cinta damai agar pelaksanaannya lancar,” katanya.

Di sisi lain, melalui kunjungan ke rumah warga, dia dapat menyerap langsung aspirasi dan harapan masyarakat. “Jadi, jika saya dapat amanah dan terpilih menjadi Kades. Harapan inilah yang akan saya perjuangkan dalam pelaksanaan pembangunan,” ujar Cakades yang mengusung motto “Menuju Patrasana Baru” ini.

Kepada para sesepuh di desanya, Sobri selalu meminta masukan, bimbingan dan nasehat. Hal ini juga yang dilakukan saat bersilaturahmi ke warga Kp. Asem Muda secara door to door, Rabu (13/11/2019). Di setiap tempat yang dikunjungi, Sobri dan rombongan disambut hangat. Mereka berharap, Sobri dapat memenangkan Pilkades pada 1 Desember 2019 mendatang.

Tidak lupa, dalam kunjungan tim sukses M. Sobri juga menitipkan bingkisan dan oleh-oleh kepada warga. “Ini dari tim dan simpatisan Pak Sobri. Karena kami bertamu ke rumah warga, maka wajar kalau kami datang membawa oleh-oleh,” ujar Dede, tim Cakades Sobri. (Ananta)

Comment

Berita menarik lainnya...