by

Kapolsek Cantik Pangkalan Bersosialisasi dengan Warga Setempat

KOPI, Karawang – Kapolsek Pangkalan AKP Eka bersama anggota Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan bersosialisasi dengan masyarakat setempat pada hari Selasa (13/11).

Belum lama menjabat Kapolsek Pangkalan AKP Eka sudah melakukan patroli dialogis di wilayah Pangkalan, dari pantauan Pewarta-Indonesia.com kehadiran Kapolsek ke wilayah tersebut merupakan tugas pemantauan kondisi wilayah hukum Polsek Pangkalan dan sekaligus bersosialisasi dengan warga setempat.

Setelah berkeliling Kapolsek dan anggota menikmati makan siang di Rumah Makan yang ada di daerah tersebut. Kapolsek pun membeli buah durian hasil panen dari daerah Pangkalan.(Dede N)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA