by

Walikota Palopo dan Forkopimda Bersilaturahmi dengan Masyarakat

Loading…

KOPI, Palopo – Silaturahmi Walikota Palopo Bersama Forkopimda dan Masyarakat Kota Palopo yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Walikota Palopo, Sabtu 28 September 2019. Kepala Kesbangpol Palopo, Baso Sulaiman mengatakan silaturahmi ini dalam rangka menyikapi kondisi sebagai anggota masyarakat dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara.

“Kita semua hadir disini karena kita mempunyai andil dalam keserasian menata infrastruktur dan menata moral bangsa kita sehingga terwujud berbangsa dan bernegara”.

Lanjutnya, ini dilakukan sehingga kita perlu melakukan silaturahmi seperti ini. Agar bagaimana kita ini mewujudkan masyarakat yang aman, tentram dan damai.

Sementara arahan dan sambutan Walikota Palopo, Drs. HM. Judas Amir menyampaikan pertemuan ini dilaksanakan agar bisa memberikan kepada dirinya pentunjuk yang terbaik yang akan di lakukan di Kota Palopo terutama kondisi yang dilihat seperti saat ini terjadi. “Semoga kota Palopo yang kita cintai ini lebih baik dari kemarin-kemarin”.

Sebagai walikota menginginkan jika bukan masyarakat yang mengajaknya, maka dirinyalah sebagai walikota yang mengajak untuk melakukan pertemuan dan silaturahmi. Terkait apa yang terjadi saat ini, Walikota juga mengajak untuk memikirkan secara bersama bagaimana cara terbaik yang harus dilakukan dalam menghadapi demonstrasi-demonstrasi yang telah terjadi.

Selain itu, Judas juga mengungkapkan boleh mengeluarkan pendapat tetapi jangan sampai merusak. Dan dirinya juga mengakui Siap berdialog dengan mahasiswa, ataupun tokoh masyarakat kapanpun itu..

“Mengeluarkan pendapat tidak ada larangannya tetapi harus sesuai dengan peraturan, Dan tidak sampai merusak,”.

Dilanjutkan dengan diskusi Walikota bersama Forkopimda dan para rektor serta masyarakat Kota yang Palopo yang turut hadir di tutup dengan makan siang bersama.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Dandim 1403 SWg, Inf. Gunawan, yang mewakili Ketua DPRD Kota Palopo, para pimpinan perangkat Daerah Kota Palopo, para rektor Perguruan Tinggi se-kota Palopo, para Kepala Sekolah SMA/SMK se-Kota Palopo, Ketua dan Anggota FKUB Palopo, dan tokoh masyarakat. (HMS/M.Nur)

Loading…

Comment

Leave a Reply