by

Pisah Sambut Camat Pinggir Digelar, Azuar, SH Pimpin Kecamatan Pinggir

Loading…

KOPI, Bengkalis – Kantor Camat Pinggir melaksanakan acara pisah sambut Camat lama dan Camat baru, bertempat di aula Kantor Camat, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Kamis, 22 Agustus 2019. Hadir pada acara tersebut antara lain Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis terpilih dapil Kecamatan Pinggir yang juga menjabat sebagai Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAM-R) Kecamatan Pinggir, Al-Azmi, seluruh unsur pemerintahan dan upika serta tokoh-tokoh masyarakat se-Kecamatan Pinggir.

Acara pisah sambut Camat Pinggir dimaksud terlaksana dengan baik. Acara diwarnai dengan suasana haru yang saling memberi ucapan selamat dan kata maaf-maafan.

Madu Baduy

Dalam kesempatan tersebut, camat Pinggir lama, Toharudin, SH, M.Si, menyampaikan langsung permohonan maafnya kepada masyarakat Pinggir selama bertugas di Kecamatan Pinggir. “Terima kasih kepada seluruh pimpinan pemerintahan dan upika serta jajarannya, juga para tokoh masyarakat se-Kecamatan Pinggir yang selama ini membantu saya melaksanaan tugas sebagai camat di Kecamatan Pinggir,” ujar Toharudin. 

Camat yang sebentar lagi akan bertugas di tempat yang baru ini juga menyampaikan selamat kepada Camat yang baru. “Dan selamat bertugas di Kecamatan Pinggir saya ucapkan kepada Camat baru, Azuar, SH. Semoga selalu sukses menjalankan tugas dan amanah Bapak Bupati dengan baik di sini,” imbuh Toharudin.

Sementara itu Camat baru, Azuar, SH, di kesempatan tersebut juga berharap dukungan dari semua pihak dalam melaksanakan tugas-tugasnya sebagai Camat. “Mari kita jalin komunikasi, saling bersinergi membangun Kecamatan Pinggir ini lebih baik lagi. Dari pada itu, setiap saran maupun kritikan yang sifatnya membangun sangat kami harapkan dari semua pihak. Dan semoga apa yang diamanahkan Bapak Bupati Amril Mukminin dapat bersama-sama kita laksanakan,” tutur Azuar. (Siboroto)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Loading…

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA