by

IKPBS Pekanbaru Adakan Diskusi bersama Sanusi, SH, MH untuk Kabupaten Bengkalis

Loading…

KOPI, Bengkalis – Ikatan Keluarga Pulau Bengkalis dan Sekitarnya (IKPBS) Pekanbaru mengadakan acara silaturrahmi dan diskusi tentang daerah pada Sabtu (24/08/2019) bersama Anggota DPRD Bengkalis Terpilih 2019 – 2024 Ustadz Sanusi, SH., MH dan sejumlah tokoh masyarakat Negeri Junjungan di Pekanbaru. Acara yang berlangsung pada jam 14.00 wib sampai dengan jam 16.30 bertempat di jalan HR. Subrantas Panam tepatnya di rumah Bapak H.M. Ali tokoh masyarakat Bengkalis.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua Ikatan Keluarga Pulau Bengkalis dan Sekitarnya (IKPBS) Bapak H. Nazari Rozali, Sekretaris IKPBS Bapak Martias dan seluruh pengurus IKPBS. Silaturahmi dan Diskusi tentang daerah ini membahas beberapa hal termasuk Bengkalis kedepan dan memilih calon Pimpinan Negeri Junjungan yang akan berakhir beberapa waktu yang lalu.

Madu Baduy

Ketua, Sekretaris dan segenap Pengurus IKPBS sangat mendukung Ustadz Sanusi, SH., MH mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di Negeri Junjungan. Dukungan untuk Ustadz Sanusi, SH., MH sangat banyak dan baik di semua kalangan masyarakat Kabupaten Bengkalis seperti dari Persatuan Anak Watan (PAW) Bengkalis, Tokoh Muda Milenial (TMM) dan Kumpulan Emak-emak Pemersatu (KASAGA)  Bengkalis mengatakan kepada awak media melalui WhatsApp.

“Sanusi, SH., MH merupakan seorang Anak Melayu, Tokoh Muda yg relegius, dan seorang dai yang telah punya pengalaman dan mumpuni, seorang  tokoh yang bersahaja dan tegas serta tanggap terhadap permasalahan apapun. Kabupaten Bengkalis memerlukan pemimpin yang tegas dan pemersatu serta berbuat untuk kepentingan masyarakat dan umat. Kami dari persatuan anak Watan Bengkalis (PAW) dan Tokoh Muda Milenial (TMM) serta Kumpulan Emak2 pemersatu keluarga (KASAGA) siap meperjuangkan SANUSI, SH., MH untuk Kabupaten Bengkalis 1,” H. Nazari Rozali.(Siboroto/Team. Dr.ep)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Loading…

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.