by

Ketua Bus AKAP Se-DKI Jakarta akan Tingkatkan Pelayanan dan Keamanan di Terminal Grogol

KOPI, Jakarta – Sejak beroperasi kembali pada bulan Desember 2018 kemarin sampai saat ini, Terminal Grogol terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi para penumpang untuk lebih baik lagi. Hal tersebut disampaikan Ketua Bus AKAP se DKI Jakarta, Ahmudin kepada awak media Pewarta, Rabu (1/12/21).

Pihak Pengurus AKAP ke depannya akan meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan di Terminal Grogol untuk lebih baik lagi. “Tentunya perlu dilakukan perubahan terhadap standar kualitas terminal apalagi di Terminal Grogol ini aman dan nyaman tanpa ada kejahatan,” ujar Ahmudin.

Ia menjelaskan, yang menjadi prioritas kami adalah bagaimana meningkatkan standar kualitas layanan dan keamanan di terminal bus grogol. Ahmudin yakin, perlahan wajah Terminal Grogol akan berubah dengan mengoptimalkan pelayanan.

“Kini penumpang bisa memesan tiket bus luar kota di Terminal Grogol dengan pelayan yang ramah dan sopan juga aman tentunya,” tandasnya. (Alan)

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA