by

KH Embay: Saya Sangat Mendukung Komjen Listyo Jadi Kapolri, Beliau Dekat dengan Ulama dan Berhasil di Banten

KOPI, Serang – Tokoh Masyarakat Provinsi Banten, KH Embay Mulya Syarif, sangat mendukung penuh keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Kabareskrim Polri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon Kapolri tunggal yang diajukan ke DPR. “Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo mempunyai hubungan yang baik dengan semua kalangan tanpa harus membeda-bedakan, hal itu dibuktikan saat menjabat sebagai Kapolda Banten,” kata KH Embay Mulya Syarif, Rabu (13/1/2021).

KH Embay menyampaikan pesannya, saat beliau menjabat Kapolda Banten, beliau rajin bersilaturahmi dengan para Kyai pengasuh Pesantren dan Ulama di Banten. “Sosok Komjen Sigit ini sangat akrab di kalangan Pesantren dan Ulama, perbedaan tidak menghalangi untuk selalu bersilaturahmi dan meminta nasehat dari para Kyai atau Ulama dan Tokoh masyarakat lainnya,” ujarnya.

Terakhir KH Embay sangat yakin Komjen Sigit mampu memimpin Polri, menjaga dan meningkatkan sinergi TNI Polri, dan mampu menjaga kamtibmas yang kondusif.

Liputan: (IRWAN PPWI)
Editor: (NJK)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA