by

KH Ahmad Qizwini Ketua Yayasan Tebuireng 08 Dukung Komjen Listyo Sigit Jadi Kapolri

KOPI, Serang – Ketua Yayasan Tebuireng 08 KH. Ahmad Qizwini mendukung Komjen Listyo Sigit sebagai calon Kapolri yang baru. Saat ditemui di Pondok Pesantren Tebuireng 08 Serang, KH Ahmad Qizwini mengatakan siap mendukung Komjen Listyo Sigit sebagai calon Kapolri.

“Saya KH. Ahmad Qizwini Ketua Yayasan Tebuireng 08 mendukung Komjen Listyo Sigit menjadi calon Kapolri yang baru pengganti Jenderal Idham Azis yang mau memasuki masa pensiun,” ujarnya, Kamis (14/01/2021).

KH. Ahmad Qizwini menambahkan bahwa sosok Komjen Listyo Sigit sangat cocok menjadi Kapolri. “Menurut saya beliau sangat cocok memimpin Polri, mengingat kinerjanya sebagai Kabareskrim juga luar biasa. apalagi ketika beliau tugas di Banten mampu menjaga kondusifitas yang luar biasa di Provinsi Banten,” tambahnya.

Ia juga menjelaskan bahwa Komjen Listyo Sigit sosok yang sangat dekat dengan ulama. “Beliau (Komjen Listyo Sigit) sangat dekat dengan para ulama di Banten, ia selalu sowan kepara ulama. serta kontribusi beliau dalam pembangunan Pesantren ini cukup besar. untuk itu saya siap mendukung Komjen Listyo Sigit menjadi Kapolri yang baru,” ucapnya.

Terakhir, KH. Ahmad Qizwini berharap Komjen Listyo Sigit mampu melakukan penegakan hukum di Indonesia. “Harapan saya jadilah Jenderal sebagai panglima penegakan hukum di wilayah NKRI,” tutupnya. (Bidhumas)

Liputan: (IRWAN PPWI)
Editor: (NJK)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA