by

Maroko Berikan Vaksinasi Covid-19 Secara Gratis untuk Semua Warganya

KOPI, Rabat – Yang Mulia Raja Mohammed VI dari Maroko telah memberikan instruksi penting kepada jajaran pemerintahannya untuk menyediakan vaksinasi Covid-19 secara gratis untuk semua orang Maroko. Sikap Raja yang luhur ini merupakan kepedulian kerajaan yang tinggi terhadap rakyatnya yang telah berlangsung terus-menerus dari sejak wabah kasus pertama virus ini mendera Maroko.

Program ini termasuk dalam kerangka pedoman pemerintahan kerajaan yang merencakan pelaksanaan operasi vaksinasi massal melawan epidemi ini yang akan diimplementasikan dalam beberapa minggu mendatang. Pemerintah juga akan memastikan vaksin untuk semua orang Maroko sebagai sarana imunisasi yang memadai terhadap virus dan untuk mencegah penyebarannya.

Yang Mulia Raja Mohammed VI telah memimpin pertemuan khusus pada tanggal 9 November 2020 lalu yang diadakan untuk menyusun strategi vaksinasi terhadap Covid-19, sebagai bagian dari pemantauan berkelanjutan oleh Kerajaan terhadap pandemi ini. Pertemuan itu juga membahas langkah-langkah yang akan ditempuh dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan melindungi kesehatan dan keselamatan warga negara. (PERSISMA/Red)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA