by

BPBD Flores Timur Akan Salurkan Bantuan Logistik Kepada Korban Longsor di Boru

-Daerah-2,029 views

KOPI, Flores Timur – Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Flores Timur segera menyalurkan bantuan langsung berupa logistik kepada korban longsor di Dusun Kelobong, Desa Boru, Kecamatan Wulanggitang, Jumat (11/12/2020).

“Besok atau lusa, bantuan untuk korban longsor akan kami salurkan. Bantuan ini baru berupa logistik yakni kasur, bantal, beras, konfor masak, mie, kopi, gula dan lainnya,” kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Flores Timur, Alfonsius Beda Bethan, SP. saat dikonfirmasi media ini di ruangan kerjanya, Jumat (11/12/2020)

Terkait kerugian, terang Alfonsius, saat ini pihaknya belum melihat pasti berapa kerugian akibat longsor itu, namun akan ditindaklanjuti setelah pihaknya melakukan survei dan menghitung jumlah kerugian yang dialami oleh korban bencana tersebut.

Alfonsius menghimbau kepada warga yang bermukim di seputaran lokasi longsor agar selalu waspada, karena curah hujan beberapa waktu kedeoan masih tinggi. (*Atten)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA