by

Akses Menuju Ulu Rawas Terjangkau, Perekonomian Bakal Menggeliat

KOPI, Muratara – Akses menuju kecamatan Ulu Rawas sudah mulai membaik dengan direnovasinya 7 jembatan menuju ibukota Kecamatan Ulu Rawas, Muara Kulam. Hal ini terbukti jalan yang biasanya ditempuh dengan kendaraan besar dapat dijangkau dengan menggunakan mobil kecil layaknya mobil Brio maupun calya.

Salah seorangnya yakni pegawai Muratara, Nurkholish yang sempat ragu mengendarai mobilnya untuk ngantor, namun setelah dicoba dapat sampai di kantor Camat Ulu Rawas. Nurkholish mengungkapkan hanya beberapa titik yang jalannya perlu dimuluskan lagi agar jam tempuh dapat lebih singkat lagi.

“Alhamdulillah jalanan sudah baik, apalagi jembatannya sudah bagus semua, sehingga melancarkan perjalanan,” ungkap Nurkholish, Selasa (14/7).

Lanjutnya dengan dibangunnya kembali jalan pada tahun ini tentunya akses menuju muara kulam maupun destinasi wisata napalicin mampu melirik wisatawan lokal maupun regional untuk liburan ke gua napalicin nantinya. Ini tentunya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat kecamatan Ulu Rawas agar lebih baik lagi.

Bawang Tunggal Madu
______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA