by

Mantan Panglima TNI Dianugerahi Bintang Jasa Darjah Utama Bakti Cemerlang Oleh Presiden Singapura

KOPI, Internasional – Mantan Panglima TNI periode 2022 – 2023 Laksamana TNI (Purn) Yudo Margono dianugerahi penghargaan militer bergengsi Singapura, yakni Bintang Jasa Darjah Utama Bakti Cemerlang yang disematkan langsung oleh Presiden Tharman Shanmugaratnam, bertempat di Istana Kepresidenan, Orchid Rd beberapa waktu silam.

Penghargaan ini diberikan atas kontribusi yang signifikan Laksamana Purnawirawan Yudo Margono saat masih menjabat Panglima TNI dalam memperkuat hubungan pertahanan yang erat dan telah terjalin lama antara Angkatan Bersenjata Singapura (SAF) dan TNI. Turut hadir dalam acara penganugerahaan, Menteri Pertahanan Singapura Dr. Ng Eng Hen.

(Autentikasi: Kabidpeninter Puspen TNI Letkol Cba Tedi Rudianto)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA