by

DPN PERADMI Lahirkan RTL dalam Konsolidasi Nasional Ke-2

-Nasional-1,598 views

KOPI, Makasar — Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Perkumpulan Advokat Muslim Indonesia (PERADMI) sukses menggelar Konsolidasi Nasional Ke-2 di Kantor DPN PERADMI di jalan Tun Abdul Razak, Ruko Citraland Hertasning, Makassar. Jumat, (8/12/23).

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan Advokat dari seluruh Perwakilan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PERADMI tingkat provinsi dan perwakilan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PERADMI tingkat kabupaten kota.

Konsolidasi Nasional ini melahirkan Rencana Tindak Lanjut (RTL) sebagai langkah pengembangan organisasi yang lebih baik dan profesional. Ketua Umum DPN PERADMI, Dr. Muhammad Nur, S.H., M.Pd., M.H., menyampaikan tema “PERADMI Satu dan Bersatu” sebagai bukti komitmen ratusan Advokat PERADMI yang hadir pada acara tersebut.

Dr. Muhammad Nur mendukung program Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) dan Ujian Profesi Advokat (UPA) yang dijalankan oleh DPW dan DPD dengan koordinasi dari DPN PERADMI, serta menegaskan bahwa DPN PERADMI tidak akan meninggalkan Advokat PERADMI saat menghadapi masalah dalam membela kliennya.

Lebih lanjut, Dr. Muhammad Nur berharap agar Advokat PERADMI di seluruh Indonesia bersatu, memperkuat koordinasi dan komunikasi dalam setiap aktivitas, termasuk penanganan kasus perdata dan pidana. Pasca Konsolidasi Nasional, rencananya akan dilakukan pelantikan pengurus DPW dan DPD PERADMI di seluruh Indonesia yang akan disahkan langsung oleh DPN PERADMI. (rls)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA