by

Sukseskan Keketuaan ASEAN 2023, Tim Koordinator Utama SAAI kunjungi Gedung Sekretariat ASEAN

KOPI, Jakarta – Tim Koordinator Utama Sakura Alumni Association in Indonesia (SAAI) berkunjung ke kantor Sekretariat ASEAN pada hari Jum’at, 9 Juni 2023. Kunjungan itu dilakukan dalam rangka persiapan kegiatan SAAI Innovation Award 2023.

Anggota Tim berjumlah 5 orang yang terdiri dari Presiden SAAI, Baits Dehana; Sekretaris Jenderal, Anisa Fathonah; Koordinator bidang Media Sosial, Andi Syamsul; Koordinator bidang Even dan Projek, Livia Liannasari; dan Koordinator bidang Alumni, Yusron Fuadi. Pada kunjungan tersebut, Tim diterima langsung oleh Staf Humas Sekretariat ASEAN.

Tim Koordinator Utama SAAI periode 2023 – 2024 didampingi oleh Staf Humas Sekretariat ASEAN berkesempatan untuk berkeliling ke ruangan Memorabilia, dimana terdapat naskah penandatangan pendiri Organisasi ASEAN yang terdiri dari 5 Negara, yakni Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand. Selain itu, di tempat ini juga terdapat pula kenang-kenangan dari Presiden Amerika, Barack Obama; kenang-kenangan dari Perdana Menteri India, kenang-kenangan dari Menlu RI, Ibu Retno Marsudi, dan banyak lagi seperti kenang-kenangan dari negara China, Inggris dan Australia.

Perjalanan keliling Gedung Sekretariat ASEAN, diakhiri dengan foto bersama didepan Logo ASEAN dan bendera negara-negara anggotanya saat ini yang terdiri dari 10 Negara antara lain; Brunei Darussalam, Cambodia, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapore, Thailand dan Vietnam. (yf)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA