by

MGID Peroleh Award, Sergii Denysenko: MGID Pelopor Inovasi Global untuk Periklanan

KOPI, Jakarta – MGID dinobatkan sebagai “Solusi AdTech Keseluruhan Terbaik Tahun 2021” oleh MarTech Breakthrough Awards tahun 2021, Jakarta (26/8/21). Platform periklanan native global atau organisasi inteligen pasar terkemuka ini telah mengakui perusahaan, teknologi, dan produk teratas di Indonesia khususnya pemasaran, penjualan, dan teknologi periklanan global sejak 2017.

Kepada awak media, Managing Director di MarTech Breakthrough, James Johnson, mengatakan sudah yang ketiga kalinya MarTech Breakthrough Awards mengakui produk unggulan MGID.

Lanjutnya , adapun solusi kecerdasan konstektual MGID untuk iklan native menggunakan algoritma Al untuk mengevaluasi artikel konteks dan sentimen. “Solusinya kemudian mengidentifikasi dan memberi label konten berdasarkan taksonomi konten milik MGID,” terang James.

Kecerdasan konstektual oleh MGID memberdayakan pemasaran untuk menjangkau konsumen saat mereka siap untuk membeli dengan menayangkan iklan selaras dengan konten di halaman web manapun. “Dorongan untuk menonaktifkan pelacakan di browser dan aplikasi, dikombinasikan dengan peraturan privasi data yang ketat, telah memaksa pengiklanan dan penerbit untuk mencari taktik yang dapat mendorong hasil bisnis yang signifikan tanpa cookie. ini menempatkan penargetan konstektual kembali menjadi sorotan,” papar James Johnson.

Setiap tahun MarTech Breakthrough Awards menghormati keunggulan dan mengalami pencapaian inovasi dalam berbagai kategori yang terkait dengan teknologi pemasaran, penjualan, dan periklanan.

Sementara itu, CEO MGID Sergii Denysenko, menyampaikan turut bersenang, MGID bisa berada diantara para pemenang dalam program penghargaan MarTech Breakthrough tahun 2021. “Kami senang terdaftar diantara pemenang dalam penghargaan MarTech Breakthrough tahun 2021. Solusi intelijen konstektual kami memastikan pertukaran nilai yang merata antara pengiklan, penerbit, dan konsumen.

Sergii menjelaskan MGID adalah pelopor inovatif global dalam periklanan yang mendorong pertumbuhan pendapatan untuk semua peserta ekosisten. “MGID didirikan tahun 2008, dan mulai saat itu MGID menjadi platform rekomendasi konten terkemuka.” pungkas Sergii. (NJK)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA