by

Asuransi Astra Masuk 15 Perusahaan Asuransi Umum Terbaik pada Insurance Market Leader Award 2021

Foto: SVP Accounting & Finance Asuransi Astra, Lia Prilianty Singgih menerima penghargaan Insurance Market Leader Award 2021.

KOPI, Jakarta – Asuransi Astra berhasil termasuk ke dalam 15 Perusahaan Asuransi Umum terbaik pada Insurance Market Leader Award 2021. Momen apresiasi diberikan oleh Media Asuransi dilaksanakan secara virtual, diterima Lia Prilianty Singgih selaku SVP Accounting & Finance Asuransi Astra.

Kepada awak media, Lia menyampaikan bahwa berbagai Inovasi dan adaptasi telah dilakukan Asuransi Astra yang bertujuan memberikan kinerja terbaiknya agar dapat bersaing di pasaran. Hal tersebut pun berlaku untuk perusahaan asuransi lainnya yang mencatatkan hasil kinerja beragam.

“Merujuk pada penilaian kinerja tersebut, terdapat beberapa perusahaan asuransi umum yang dinobatkan menjadi penguasa pasar (market leaders). Salah satunya Asuransi Astra masuk 15 besar Asuransi Umum Terbaik dalam Insurance Market Leader Award 2021,” ujar Lia.

Lanjutnya, penghargaan yang diraih tersebut merupakan hasil penilaian yang dilakukan oleh Lembaga Riset Media Asuransi (LRMA) berdasarkan analisa laporan keuangan masing-masing perusahaan di tahun 2019 dan 2020. Dari kinerja keuangan tersebut terdapat pencapaian premi bruto tiap perusahaan yang datanya dianalisis oleh tim Media Asuransi dari bulan April hingga Juli 2021.

“Asuransi Astra termasuk salah satu perusahaan asuransi umum yang memiliki kinerja keuangan yang baik selama tahun 2020 berdasarkan premi bruto yang dicapainya dalam Laporan Keuangan Publikasi per Desember 2020,” papar Lia.

Menurut Lia, penghargaan Insurance Market Leaders yang diberikan oleh majalah Media Asuransi ini dapat menjadi katalisator perkembangan industri asuransi nasional. Dengan demikian, diharapkan melalui penilaian tersebut dapat mendorong para pelaku industri asuransi untuk meraih kinerja yang lebih baik dan juga dapat mendorong perusahaan untuk terus berinovasi, bekerja keras, dan bersikap cerdas dalam mendorong kinerja.

Asuransi Astra akan berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya, dan senantiasa terus berinovasi untuk beradaptasi terhadap situasi terkini sebagaimana bentuk terapan dari salah satu tata nilai perusahaannya, yaitu agility. Peningkatan terhadap pelayanan dan produk yang diberikan kepada pelanggan tentunya untuk memberikan kemudahan serta dapat menjawab kebutuhan para pelanggannya yang beragam agar dapat merasakan peace of mind.

Oleh karena itu, berbagai macam produk dihadirkan Asuransi Astra untuk memberikan perlengkapan perlindungan menyeluruh, seperti asuransi kendaraan bermotor Garda Oto dan Garda Motor, asuransi kesehatan korporasi Garda Medika, asuransi komersial, asuransi Garda Me, Garda Edu, Garda Trip, Garda Home, dan yang baru saja diluncurkan, yaitu asuransi kesehatan perorangan berbasis digital yaitu Garda Healthtech.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh Media Asuransi, juga tentunya terima kasih kepada pelanggan serta rekanan. Karena melalui masukkan dan kepercayaan yang diberikan, Asuransi Astra senantiasa untuk terus berusaha memberikan performa terbaiknya agar dapat selalu memberikan peace of mind kepada jutaan pelanggannya,” pungkas Lia. (NJK)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA