by

HUT Pasmar ke- 4, Pasmar 3 Lakukan Anjangsana Warakawuri

-Daerah-129 views

KOPI, Sorong, PABAR– Kegiatan anjangsana warakawuri dilakukan Pasmar 3  dalam rangka HUT ke-4 Pasmar, bertempat di Perum Pepabri KM 8 dan Kampung Malanu Kota Sorong pada Senin (9/5/2022) pagi.

Kegiatan dipimpin oleh Kolonel Mar Kusyuwono, SH (Aspers Danpasmar 3) dan diikuti kurang lebih 16 personel.

Dari keterangan yang dihimpun, kegiatan ini sebagai anjangsana pada istri purnawirawan Marinir sebagai keluarga besar Pasmar 3.

“Ikut serta dalam kegiatan ini, Kolonel Mar I Gede Edy S., M.Tr. Hanla, M.Tr. (Han) (Asops Danpasmar 3), Mayor Mar Bambang Pramusinto (Paban Minpers Spers Pasmar 3), Letda Mar Oki Guntoro (Pakum Pasmar 3),” jelasnya.

“Juga ada 4 personel Denintel Pasmar 3, 2 personel Denprov Pasmar 3, 2 personel Sintel Pasmar 3, 3 personel Jalasenastri Korcab Pasmar 3,” terangnya.

Rombongan bergerak menuju ke KM. 8 Kota Sorong dari Mako Pasmar 3.

“Pertama kunjungan ke rumah Ibu Rusdi Kotok, Perum Pepabri Kota Sorong, dilanjutkan ke rumah Ibu Sangadji dan Ibu Edi Sukarji,” terangnya.

Saat rombongan tiba selain melakukan anjangsana juga memberikan bingkisan kepada para istri purnawirawan.

Ibu Mas’ud berterima kasih atas kunjungan Pasmar 3 dan bantuannya, seperti diungkapkan ke media, Senin (9/5/2022).

“Kegiatan ini, sering dilakukan. Kami dan keluarga dikunjungi, kami berterima kasih dan bersyukur menjadi keluarga besar Marinir. Walau beliau (almarhum suami- red) sudah tidak ada (menjnggal- red),  partisipasi Korps Marinir selalu ada untuk kami,” ungkapnya.(IKH)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA