by

Krista Exhibition Gelar Virtual Expo 2021

KOPI, Jakarta – Di tengah situasi Pandemi Covid-19 yang saat ini belum pulih di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia, Krista Exhibition tetap menunjukkan komitmen untuk membangkit sektor perekonomian dan bisnis yaitu dengan menggelar Pameran Virtual Krista Exhibitions. Opening Ceremony Krista Exhibitions digelar pada Selasa (24/8/21), yang dihadiri dan disaksikan oleh seluruh masyarakat lokal maupun internasional secara virtual.

Melalui platform digital, pameran mulai digelar sejak 24 – 28 Agustus dan dapat diakses oleh publik dengan melakukan registrasi online di https: https://kristamedia.com/ dengan menggunakan gadget ataupun laptop. Pameran digelar berskala internasional dengan tema “Pameran Virtual Teknologi Pengemasan & Pengolahan Terkini dan Pameran Virtual Teknologi Percetakan, Sign & LED Terkini”.

Lima bidang teknologi yang dipamerkan diantaranya:

  1. Virtual Pack Indonesia Expo
  2. Virtual Process Indonesia Expo.
  3. Virtual Pharma Indonesia Expo.
  4. Virtual All Print paper Pack Expo
  5. Virtual sign, and LED Ekpo 2021.

Dalam opening ceremony, dimulai dengan menyanyi lagu Indonesia, lalu dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan oleh CEO Krista Exhibitions, Daud Salim; Rizki Handayani Mustafa, Deputi Bidang Pemasaran Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif; serta berbagai asosiasi diantaranya PPGI, IPF, GAPMMI, KOPI Grafika, PDF, ADUPI, PPAK, PMMC, GP Farmasi Pharma, dan lain-lain.

Penyelenggara pameran, Krista Exhibition berharap dapat mengembangkan teknologi dan menciptakan ide-ide terbaru di tengah pembatasan jarak sosial untuk mendorong pelaku usaha di industri kemasan dan percetakan. Menciptakan kreatifitas dan menghasilkan produk-produk yang berkualitas. “Kesuksesan pameran tidak terlepas dari dukungan Kementrian Perindustrian RI, Kemenperindag RI, dan Kemenparekraf.”

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kristamedia di nomor telepon (021) 643 5861, 643 5862, atau dengan mengirim email ke info@kristamedia.com. (*)

Editor : NJK

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA