by

Dirreskrimum Polda Banten Hadiri Pelantikan Pengurus Wilayah RPA Provinsi Banten

KOPI, Kota Serang – Dirreskrimum Polda Banten, Kombes Pol Martri Sonny, S.I.K., M.H, menghadiri pelantikan kepengurusan wilayah dan pengurus cabang Rumah Perempuan dan Anak (RPA) se Provinsi Banten periode 2021 – 2024, Sabtu (30/01/2021). Saat ditemui awak media, Kombes Pol Martri Sonny, S.I.K., M.H, mengucapkan selamat kepada pengurus RPA wilayah Provinsi Banten.

“Hari ini saya mewakili bapak Kapolda Banten untuk menghadiri pelantikan kepengurusan wilayah dan pengurus Rumah Perempuan dan Anak Se Provinsi Banten,” ujar Martri Sonny di Kantor Pendopo Lama Gedung Negara Provinsi Banten.

Pada kesempatan itu, Sonny juga mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. “Semoga di kepemimpinan kepengurusan yang baru ini bisa membawa Rumah Perempuan dan Anak bisa lebih maju lagi,” lanjut Martri Sonny.

Apalagi tadi katanya, sambung Sonny, RPA ini rencananya akan menyiapkan rumah konseling bagi perempuan dan anak yang menjadi korban diskriminasi maupun kekerasan. “Ini merupakan rencana yang sangat positif, semoga bisa cepat terealisasikan,” tutup Martri Sonny.

Turut hadir dalam acara pelantikan pengurus RPA tersebut ialah Kadis DP3AKB, Siti; LPA Provinsi Banten Lutfi, SH, MH; Srikandi Banten Neng, Purnamasari; Ketua PP RPA, Ai Rahmayanti; Ketua RPA perwakilan Banten, Neneng Farida; P2TP2A Provinsi Banten, Yayah dan pengurus wilayah dan cabang RPA Provinsi Banten. (Irwan PPWI)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA