by

Kerudung Senja Hadir untuk Wanita Indonesia

KOPI, Jakarta – Bagi pembaca yang memakai kerudung dan menginginkan kerudung yang tidak panas bila dipakai, nyaman, dan dengan warna-warna yang indah serta bahan yang berkualitas, kerudung Senja hadir untuk anda menjawab semuanya itu.

Pemilik dari Senja Scarft ini yaitu Frilla Mungky, yang ditemui pewarta media ini di sela-sela pameran Muslim Festival di Jakarta Convention Center (JCC) 21-23 Pebruari 2020 kemarin, mengatakan bahwa ide untuk mempunyai usaha kerudung ini dikarenakan hobinya untuk memakai kerudung. 

“Awalnya berhijrah berkerudung, karena lumayan juga uang yang dikeluarkan untuk beli-beli kerudung, maka timbul ide untuk membuat sendiri, dengan mengikuti event di berbagai daerah, dari situlah Senja Scarft mulai dikenal orang,” urai Frilla dengan ramah.

Sewaktu pewarta mengunjungi booth kerudung Senja ini, bahannya yang lembut, nyaman dan tidak panas membuat banyak sekali pengunjung yang mampir dan membelinya.

Memulai usaha kerudung yang dimulainya dari tahun 2017, banyak kendala yang dihadapinya, namun Frilla tetap optimistis, percaya dan ikhtiar dalam menjalani usahanya dengan konsisten. Adapun bahan-bahan untuk membuat kerudung ini semuanya buatan  dalam negeri yang terpilih kualitasnya.

Mengenai pemasaran dari kerudung Senja ini ada worshop, instagram, dan juga e-commerce.

“Untuk pemasarannya sendiri dari teman ke teman, online, instagram, juga ada workshop di Bandung,” tutur Frilla lagi.

Bagi pembaca yang tertarik untuk mencoba kerudung Senja Scarft ini, bisa memperolehnya di online shop, e-commerce dan instagram Senja. 

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA