by

Ayo Beriklan di KOPI, Dapatkan Discount Hingga 25 Persen

KOPI, Jakarta – Dalam rangka memberikan layanan prima bagi masyarakat di bidang publikasi jurnalisme warga perlu dilakukan upaya peningkatan kapasitas dan kualitas akses pembaca Koran Online Pewarta Indonesia (KOPI) melalui situs resminya www.pewarta-indonesia.com. Sehubungan dengan itu dibutuhkan dana untuk biaya peningkatan (up-grading) kapasitas dan penataan situs ini serta pemeliharaannya.

Berkaitan dengan maksud tersebut, Redaksi KOPI bermaksud berbagi beban pembiyaan kepada kita semua dengan menawarkan ruang pariwara (iklan) bagi instansi/lembaga pemerintah dan swasta serta masyarakat umum. Ruang pariwara tersebut dalam bentuk:

1. Artikel pariwara (profil perusahaan, profil pribadi, pemberitaan event-event penting, dan sejenisnya) dengan tarif relatif murah, yakni dari Rp. 500.000,- hingga Rp. 1.000.000,-

2. Banner iklan, berbagai ukuran, yakni:

  • 300 x 250 pixel dengan biaya Rp. 500.000,- per satu bulan tayang; posisi halaman depan (home), di sisi kiri atau sisi kanan.
  • 400 x 100 pixel dengan biaya Rp. 350.000,- per satu bulan tayang; posisi halaman depan (home) bagian bawah, tata letak horisontal.
  • 650 x 100 pixel dengan biaya Rp. 500.000,- per satu bulan tayang; posisi halaman dalam di 10 artikel dengan tata letak horisontal.
  • 1000 x 100 pixel dengan biaya Rp. 750.000,- per satu bulan tayang; posisi halaman depan (home) bagian bawah dengan tata letak horisontal.

Pemasangan iklan berbentuk artikel ditayangkan secara terus-menerus tanpa batas waktu, kecuali atas permintaan tertulis dari pemasang iklan atau pihak ketiga. Sementara, untuk pariwara dalam bentuk banner iklan diberikan potongan harga bagi pemasangan iklan untuk 6 bulan sebesar 10 persen discount, 12 bulan sebesar 25 persen discount.

Materi artikel dan banner iklan disediakan oleh pihak yang diiklankan. Redaksi dapat membantu desain grafis dan pembuatan artikelnya.

Melalui penawaran ini, Redaksi juga memberikan kesempatan kepada semua Pewarta KOPI dan anggota PPWI di manapun berada, untuk menjadi marketing dari program ini. Pola kerjasama cukup sederhana, setiap pewarta mendapat bagian 50 persen dari setiap hasil penawaran yang didapatkan yang bersangkutan.

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Marketing KOPI Pusat di Jakarta:

Contact person: Mbak Wina
Telp: +62-21-53668243
SMS/Call center: +62-81371051875
WhatsApp: +62-85772004248)
Email: [email protected], [email protected]

Kunjungi juga website kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA