by

Indonesia Kembali Optimis Pasca Kegagalan Piala AFF

KOPI, Jakarta – Pengamat sepakbola Vietnam, Vu Manh Hai, sempat ragu Timnas Indonesia bakal menjadi juara Piala AFF 2020. Pasalnya, bagi Manh Hai, tak ada hal yang istimewa dari permainan tim asuhan Shin Tae-yong.

Namun, nammpaknya Timnas Indonesia tidak akan kalah dengan para pemain luar negeri, baik itu semangatnya dan kejayaannya. Sang pengamat sepakbola Vietnam itu pun melihat potensi dari para pemain muda ini untuk masa depan Indonesia. Bahkan, dia menilai Indonesia bisa menjadi batu sandungan terhadap Vietnam di SEA Games 2022.

Vu Manh Hai menyampaikan hal itu usai menyaksikan laga leg II Indonesia vs Singapura yang berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan skuad Garuda. Laga yang digelar di National Stadium itu menentukan lolosnya Indonesia ke partai final karena unggul agregrat gol menjadi 5-3.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA