by

Satgas Raider 300 Laksanakan Pendekatan ke Warga Melalui Pengobatan

KOPI, Keerom – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 dipimpin Sertu Dadan melaksanakan pendekatan melalui anjangsana dan memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat di Kampung Wiantre, Distrik Skanto.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (22/4/2020).

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, melaksanakan Anjangsana ke Kampung Wiantre Arso 5 untuk mempererat tali silaturahmi sehingga diharapkan selalu tercipta hubungan yang baik antara personel Satgas Raider 300 yaitu Pos Arso 13 dengan masyarakat Kampung Wiantre.

Selain itu personel Pos Arso 13 juga memberikan pelayanan kesehatan gratis dengan langsung mendatangi rumah ke rumah dan memberikan obat-obatan dan pengecekan tensi kepada masyarakat Kampung Wiantre.

pelayanan pengobatan gratis ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang menderita sakit, sehingga masyarakat dapat dengan semangat menjalani kehidupan sehari-hari, senangnya masyarakat yang berobat yang membuat kegiatan tersebut penuh dengan kegembiraan.

Masyarakat Kampung Wiantre mengucapkan banyak terima kasih kepada personel Satgas Raider 300 atas pelayanan kesehatan gratis yang sangat berguna bagi masyarakat, yang membuat TNI selalu di cintai. (Dody Suyono/red)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA