by

Kopi Ananda Suplay Kopi ke Posko Penanggulangan Covid-19 Lubuklinggau

KOPI, Lubuklinggau – Satgas Gugus Penanganan Virus Corona atau Covid-19 Kota Lubuklinggau terus berkerja, agar masyarakat aman dan tidak terjadi penyebaran Covid-19. Kerja keras Satgas ini membutuhkan dukungan, khususnya terhadap kebutuhan selama bertugas siang maupun malam.

Pengusaha kopi Ananda Kota Lubuklinggau, Yuzar Rifa’i menunjukan kepedulian dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kota Lubuklinggau. Dimana memberikan bantuan logistik berupa minuman kopi untuk kebutuhan Satgas bersama Relawan.

Bantuan diserahkan langsung oleh putranya Pasca Anugrah di Posko Induk Covid-19 serta tiga posko diperbatasan Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (03/04/2020) dan diterima oleh Waidi selaku Sekretaris BPBD Kota Lubuklinggau.

“Bantuan ini secara pribadi untuk logistik Satgas Covid-19 Lubuklinggau, yang bertugas membantu dalam penanganan bencana wabah virus corona,” ucap Pasca.

Pengusaha salah satu produk kopi ternama di Kota Lubuklinggau ini mengakui, bantuan secara pribadi ini diberikan guna mendukung Satgas Covid-19 dalam menjalankan tugas melakukan pencegahan, dan penanganan virus corona, khususnya di Kota Lubuklinggau.

“Berharap bantuan tersebut, bisa dimanfaatkan untuk keperluan posko,” jelasnya.

Bantuan yang diberikan berupa air kopi hangat yang beserta perlengkapan di empat posko yang ada, hal ini akan disuplay setiap hari oleh pihak kopi ananda sampai selesai misi penanggulangan wabah Covid-19.

“Kita harapkan petugas posko tetap semangat melaksanakan tugas-tugasnya guna mencegah penyebaran virus corona,” pungkasnya. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA