by

Kades Sukasari Aan Daroji Gelar Syukuran atas Penyesuaian Masa Jabatan dan Bantuan Mobil Aspirasi

KOPI, Karawang – Kepala Desa Sukasari Aan Daroji menggelar syukuran atas penyesuaian masa jabatan kepala desa selama 2 tahun dan mendapatkan 1 unit mobil operasional. Kegiatan tersebut dihadiri warga dan aparatur desa, berlangsung di Aula Desa Sukasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Rabu (12/6/24).

“Alhamdulillah, kita bersama warga, tokoh masyarakat, dan aparatur desa. Semua saya undang di Aula Desa dalam rangka syukuran dan tasyakuran,” ujar Aan.

Kades Aan berharap dengan ditambahkannya masa jabatan ini, semoga dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik. “Dengan ditambahkannya masa jabatan selama 2 tahun maka saya akan lebih ditingkatkan kinerja terutama pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Lanjutnya, pihak Desa Sukasari juga mendapatkan bantuan mobil operasional dari Pemprov Jabar. “Mobil tersebut adalah bantuan dari Pemprov Jabar yang diberi nama MASKARA (Mobil Aspirasi Kampung Juara),” jelasnya.

Kades menambahkan, mobil MASKARA khusus diberikan kepada desa-desa yang berprestasi. “Desa yang menerima mobil tersebut adalah desa yang berprestasi di tingkat kabupaten atau tingkat provinsi. Alhamdulillah, Desa Sukasari mendapatkan prestasi di bidang PKK, Posyandu dan lain-lain,” ungkapnya.

Lebih lanjut, untuk Kabupaten Karawang hanya mendapatkan 16 unit mobil aspirasi. “Menurut informasi, untuk wilayah Karawang mendapatkan 16 unit mobil aspirasi yang dapat digunakan untuk kepentingan desa atau kepentingan masyarakat seperti hajatan atau UMKM dan lain-lain,” tutupnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA